sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 27 Mei 2020 04:30 WIB

Rashford dan Pogba Siap Tempur Jika Musim Dilanjutkan

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
MANCHESTER, ENGLAND - APRIL 13:  Paul Pogba of Manchester United celebrates after scoring his teams second goal from a penalty with team mate Marcus Rashford during the Premier League match between Manchester United and West Ham United at Old Trafford on April 13, 2019 in Manchester, United Kingdom. (Photo by Michael Regan/Getty Images) Paul Pogba dan Marcus Rashford siap kembali bermain saat Premier League dilanjutkan. (Foto: Getty Images/Michael Regan)
Jakarta -

Penangguhan kompetisi jadi berkah tersendiri buat Manchester United. Marcus Rashford dan Paul Pogba punya waktu untuk memulihkan cedera dan tampil di sisa musim.

Rashford dan Pogba sama-sama sedang cedera saat Premier League ditangguhkan akibat pandemi virus Corona pada 13 Maret lalu. Rashford mengalami cedera punggung sejak pertengahan Januari, sementara Pogba bermasalah dengan pergelangan kaki nyaris sepanjang musim.

Keduanya sejak pekan lalu sudah kembali berlatih bersama tim. Saat ini MU dan klub-klub Liga Inggris lainnya sudah menjalankan latihan dalam kelompok-kelompok kecil, dengan persiapan melanjutkan kompetisi terus digodok.

Premier League sebelumnya menargetkan untuk kembali bergulir pada 12 Juni. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer percaya Rashford dan Pogba akan siap tempur saat itu.

"Mereka terlihat dalam kondisi bagus. Mereka sudah ikut latihan sekarang dan mereka sudah melakukan semua yang pemain lain lakukan," kata Solskjaer dikutip BBC.

"Tidak ada reaksi (cedera) sejauh ini, amit-amit. Ketika kami mulai bermain nanti, tampaknya kami bisa punya skuad penuh untuk pemilihan pemain," imbuhnya.



Simak Video "Ternyata Solskjaer Suka Telpon dan SMS-an ke Ferguson"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com