sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 29 Mei 2020 04:00 WIB

Sindir Bruno Fernandes, Nemanja Matic Bawa-bawa Rivalitas Benfica-Sporting

Adhi Prasetya - detikSport
ALKMAAR, NETHERLANDS - OCTOBER 03: Nemanja Matic of Manchester United in action during the UEFA Europa League group L match between AZ Alkmaar and Manchester United at AFAS-Stadium on October 03, 2019 in Alkmaar, Netherlands. (Photo by Naomi Baker/Getty Images) Matic yang sempat bermain di Benfica mengejek Fernandes yang berasal dari Sporting. Foto: Naomi Baker/Getty Images
Manchester -

Nemanja Matic mengejek Bruno Fernandes dalam sesi latihan Manchester United. Banyolan yang dikeluarkan gelandang Serbia tersebut tak jauh dari masa lalu mereka.

Pandemi COVID-19 membuat para pesepakbola sempat harus menjaga jarak dengan rekan setimnya saat latihan. Hal inilah yang dimanfaatkan Matic untuk melemparkan candaan kepada Fernandes.

Keduanya, bersama Paul Pogba dan Angel Gomes, berada dalam shift latihan yang sama di Carrington, Selasa (26/5/2020). Pada suatu momen, Matic dan Fernandes berlatih bersama dengan sepeda statis.

Melihat ada jarak antara mereka, Matic pun berujar, "Selalu ada jarak antara Benfica dan Sporting," sebagaimana dilihat dalam video yang beredar di twitter. Fernandes sendiri hanya tertawa mendengar joke rekannya tersebut.



Matic diketahui pernah membela Benfica selama periode 2011-2014, sebelum kembali ke Chelsea dan kini bermain di MU. Sedangkan Fernandes baru dibeli MU di bulan Januari dari Sporting CP.

Kedua tim tersebut sama-sama berasal dari Lisbon, ibukota Portugal. Benfica sendiri lebih superior dalam urusan gelar. Mereka sudah 37 kali juara Liga Portugal, sedangkan Sporting baru 18 kali berjaya di liga domestik.



Simak Video "Bruno Fernandes Terbaik di Februari, Statistiknya?"
[Gambas:Video 20detik]
(adp/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com