sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 29 Mei 2020 07:00 WIB

Jorginho Diincar Dua Klub Top Eropa, Bukan Dari Italia

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
LONDON, ENGLAND - OCTOBER 19: Jorginho of Chelsea celebrates victory following the Premier League match between Chelsea FC and Newcastle United at Stamford Bridge on October 19, 2019 in London, United Kingdom. (Photo by Justin Setterfield/Getty Images) Dua klub top Eropa disebut tertarik meminang Jorginho. (Foto: Justin Setterfield/Getty Images)
Jakarta -

Jorginho sempat dirumorkan bakal bereuni dengan Maurizio Sarri di Juventus. Namun agennya justru menyebut kalau minat yang datang sejauh ini bukan dari Italia.

Rumor Jorginho ke Juventus bergulir sejak Sarri meninggalkan Chelsea akhir musim lalu. Ia adalah gelandang kesayangan pelatih 61 tahun tersebut, menjadi kepanjangan tangannya dalam gaya bermain khasnya yakni Sarri-ball, dan sengaja dibawa ke Chelsea dari Napoli.

Agen Jorginho, Joao Santos, mengakui Sarri akan selalu ingin punya pemain 28 tahun itu di dalam timnya karena sudah lama saling mengenal. Tapi sejauh ini, ketertarikan malah ternyata datang bukan dari Juventus.

"Kalau Anda tanya saya apakah Sarri menyukai Jorginho, saya akan bilang 'Iya' karena riwayat mereka. Saya tak bisa berkata apapun soal bursa transfer karena saya tak berhubungan dengan siapapun sekarang ini," kata Santos dilansir Sportsmole.

"Jorginho masih punya sisa tiga tahun dalam kontraknya dan baik-baik saja di Chelsea. Tapi kalau ada sebuah tawaran yang cukup besar datang, maka kesepakatan bisa terjadi."

"Dalam hal ini, dua klub top Eropa, bukan klub-klub Italia, sempat menghubungi saya," imbuhnya.



Simak Video "Sarri Tertarik Datangkan Pedro ke Juventus?"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/adp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com