sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 29 Mei 2020 14:45 WIB

Giggs: Dengan Berat Hati, Harus Diakui Liverpool Fantastis

Randy Prasatya - detikSport
LEICESTER, ENGLAND - DECEMBER 26: Jurgen Klopp, Manager of Liverpool embraces Trent Alexander-Arnold of Liverpool after the Premier League match between Leicester City and Liverpool FC at The King Power Stadium on December 26, 2019 in Leicester, United Kingdom. (Photo by Alex Pantling/Getty Images) Liverpool tampil sangat luar biasa di Premier League. (Foto: Getty Images/Alex Pantling)
Jakarta -

Ryan Giggs mengakui bahwa Liverpool tahun ini adalah tim yang fantastis. Sebagai legenda Manchester United, Giggs berat mengatakan hal itu.

Liverpool saat ini kukuh memuncaki klasemen Premier League dengan 82 poin dari 29 laga. The Reds unggul 25 angka dari Manchester City di posisi kedua yang sudah menjalani 28 pertandingan.

Besar kemungkinan Liverpool bakal mengunci gelar juara. Tim besutan Juergen Klopp itu tinggal butuh dua kemenangan lagi dari sembilan laga sisa, bahkan bisa cuma satu kemenangan andai Manchester City gagal menang melawan Arsenal.

Perjalanan Liverpool musim ini membuat Giggs terkesan. Dia kehebatan Liverpool meski dengan berat hati.

"Saya pikir Liverpool adalah tim yang fantastis periode ini. Mereka dipimpin oleh pelatih seperti hebat Juergen Klopp. Sangat menyakitkan saya untuk mengatakannya sebagai penggemar United, tetapi mereka sangat fantastis musim ini," kata Giggs dilansir Sky Sports.

"Jelas mereka akan melaju terus dan, apa pun itu, mereka akan memenangkan liga dan layak mendapatkannya," Giggs menegaskan.

Liverpool terakhir merasakan juara liga pada musim 1989/90. Artinya, sudah 30 tahun Si Merah tak pernah merasakannya.



Simak Video "Fans Liverpool Rayakan Juara Liga Inggris di Tengah Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com