sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 30 Mei 2020 10:30 WIB

Chelsea Memang Dekati Corona

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Jesus Manuel Corona Chelsea dipastikan dekati Jesus Manuel Corona. (Foto: Getty Images)
Jakarta -

Belakangan muncul rumor Chelsea mengejar winger Porto, Jesus Manuel Corona. Agen Corona memastikan sudah ada kontak yang terjalin.

Chelsea sebenarnya menginginkan Jadon Sancho sebagai pilihan utama untuk posisi sayap kanan. Tapi persaingan mendapatkan bintang muda Borussia Dortmund itu akan berat sekali.

Tim top lain seperti Manchester United juga berminat dengan pemain 20 tahun tersebut. Selain itu, harganya tak akan murah, dengan Dortmund mematok 120 juta paun.

Nah, sebagai alternatif, Chelsea mengincar Corona. Ia musim ini sudah tampil 24 kali di Liga Portugal dengan torehan dua gol dan tujuh assist seperti dicatat whoscored.

Merekrut pemain 27 tahun itu akan memakan biaya yang jauh lebih hemat, karena dibanderol 'hanya' 26 juta paun. Rupanya, Chelsea dan pihak Corona sudah sempat berhubungan.

"Pada satu titik kami memang berbicara dengan mereka. Saya tak bisa bilang apakah dia opsi A, B, atau C, sekarang itu semua terasa agak seperti rumor," kata agen Corona, Matias Bunge, seperti dikutip Metro.

"Kami bakal harus sedikit bersabar agar hal ini bisa terus berjalan dan menunggu liga-liga mulai lagi. Dan dari sana kami akan melihat apa pergerakan berikutnya sebab bursa transfer agaknya terhenti saat ini."

"Dia punya dua tahun tersisa di kontraknya. Dia memang membangkitkan banyak ketertarikan dari partisipasinya di kejuaraan ini (Liga Portugal), yang mana sudah luar biasa dan di level tinggi."

"Tapi dengan situasi virus saat ini, semuanya jadi sedikit melambat, sekarang para rekrutan sedang dikarantina," imbuhnya.

Chelsea butuh pemain baru di sayap kanan mengingat Willian sudah menua (31 tahun) dan kontraknya habis akhir musim ini.



Simak Video "Liverpool Gasak Chelsea, Sadio Mane 2 Gol"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com