sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 30 Mei 2020 16:10 WIB

Klopp Desak Liverpool Boyong Werner?

Randy Prasatya - detikSport
SALZBURG, AUSTRIA - NOVEMBER 29:  Timo Werner of Leipzig runs with the ball during the UEFA Europa League Group B match between RB Salzburg and RB Leipzig at  on November 29, 2018 in Salzburg, Austria.  (Photo by Alexander Hassenstein/Getty Images) Timo Werner santer dikabarkan merapat ke Liverpool. (Foto: Alexander Hassenstein/Getty Images)
Jakarta -

Juergen Klopp dikabarkan sangat getol ingin membawa Timo Werner ke Liverpool. Klopp bahkan disebut-sebut sudah bicara dengan petinggi The Reds.

Liverpool jadi yang paling kencang dikabarkan tertarik kepada Werner. Transfer Werner ke Liverpool bahkan diyakini bakal terjadi setelah Werner disebut-sebut sudah menjalin kontak dengan Juergen Klopp lewat panggilan video.

Meski sangat getol, Liverpool belum lama ini dikabarkan menarik diri dari perburuan Werner. Krisis finansial dalam sepakbola karena pandemi virus corona jadi penyebabnya.

Di sisi lain, The Guardian melaporkan bahwa Klop telah menjelaskan ke petinggi Liverpool bahwa Werner akan menjadi pemain yang sempurna. Laporan tersebut juga menunjukkan bahwa striker RB Leipzig itu tertarik untuk pindah ke Merseyside, dan Liverpool memiliki waktu hingga 15 Juni untuk mengaktifkan klausul rilis pemain berusia 24 tahun itu.

Sinyal Werner untuk gabung Liverpool sudah tercium dalam beberapa tahun terakhir. Striker asal Jerman itu bahkan kerap melempar pujian-pujian untuk The Reds.

"Jika Anda bisa main di Anfield Road dan mendengar suporter menyanyikan 'You'll Never Walk Alone', sudah pasti itu akan jadi sesuatu yang spesial," kata Werner pada 2017 kepada SportBild.



Simak Video "Liverpool Sudah Juara, Saatnya Klopp ke Timnas Jerman"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com