sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 01 Jun 2020 17:41 WIB

Willian Maunya Kontrak 3 Tahun, tapi Chelsea...

Okdwitya Karina Sari - detikSport
LONDON, ENGLAND - JANUARY 21:  Willian of Chelsea looks up during the Premier League match between Chelsea FC and Arsenal FC at Stamford Bridge on January 21, 2020 in London, United Kingdom. (Photo by Shaun Botterill/Getty Images) Willian menginginkan kontrak baru berdurasi 3 tahun di Chelsea, yang tidak disetujui klub. (Foto: Getty Images/Shaun Botterill)
London -

Willian dan Chelsea belum juga mencapai kesepakatan terkait kontrak baru. Agen Willian mengungkapkan bahwa durasi kontrak baru kliennya yang menjadi ganjalan.

Winger Brasil itu menjalani musim terakhir di kontraknya bersama Chelsea yang akan habis pada musim panas nanti. Selama tujuh tahun membela Si Biru, Willian sudah menyumbang 59 gol dan 59 assist di lebih dari 300 penampilan dan memenangi dua titel Premeir League, satu Piala FA, Piala Liga, dan Liga Europa.

Manajer Chelsea Frank Lampard mengaku masih membutuhkan servis Willian di Stamford Bridge. Agen Willian, Kia Joorabchian, mengungkapkan kliennya ingin pensiun di level tertinggi.

"Willian ingin meneken kontrak tiga tahun dan kemudian melihat ke mana karier akan membawanya," ungkap Joorabchian kepada Sky Sports. "Kebijakan Chelsea cuma mengizinkan dua tahun, jadi itu adalah ganjalannya."

"Chelsea punya sebuah kebijakan, yang kami hormati dan pahami tapi Willian juga punya karier dan ambisi. Dia ingin menuntaskan karier bermainnya di level yang paling tinggi."

Di tengah pembicaraan kontrak baru yang belum selesai, Willian dikaitkan dengan kepindahan ke Tottenham Hotspur. Jose Mourinho disebut-sebut menjadi faktor karena pernah menjadi pelatih Willian di Chelsea.

"Untuk sekarang, dia adalah seorang pemain Chelsea. Dia juga masih punya kontrak dengan Chelsea sampai musim ini berakhir jadi saya pikir tidak sopan kalau membicarakan tentang dia pindah ke klub lain," cetus Joorabchian.

"Kami tidak berbicara dengan Tottenham atau klub manapun saat ini."



Simak Video "Willian, Chelsea, End"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com