sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 01 Jun 2020 20:33 WIB

David Luiz Dibilang Bahagia di Arsenal, Sinyal Tak Jadi Pergi?

Okdwitya Karina Sari - detikSport
LONDON, ENGLAND - OCTOBER 27: David Luiz of Arsenal celebrates after scoring his teams second goal during the Premier League match between Arsenal FC and Crystal Palace at Emirates Stadium on October 27, 2019 in London, United Kingdom. (Photo by Alex Morton/Getty Images) David Luiz disebut sangat mungkin akan bertahan di Arsenal pada musim ini. (Foto: Getty Images/Alex Morton)
London -

Bek tengah senior David Luiz sempat memberi sinyal meninggalkan Arsenal. Tapi agen Luiz kini menegaskan bahwa kliennya bahagia bersama The Gunners.

Pesepakbola Brasil berusia 33 tahun itu tinggal memiliki sisa kontrak sampai akhir musim ini bersama The Gunners. Setelah hijrah dari Chelsea pada tahun lalu, Luiz hampir tidak tergantikan di jantung pertahanan sehingga sudah dimainkan 32 kali di seluruh kompetisi.

Namun, belakangan masa depan Luiz di London Utara diragukan karena belum adanya pembicaraan kontrak baru. Apalagi Luiz belum lama ini berbicara mengenai kemungkinan kembali ke klub lamanya, Benfica.

Kia Joorabchian, agen Luiz, mengatakan Arsenal masih menginginkan kliennya agar bertahan. Pembicaraan tentang kontrak baru dipastikan akan digelar.

"Dia sangat bahagia di Arsenal," Joorabchian mengatakan kepada Sky Sports. "Dia memiliki hubungan yang sangat baik dengan pelatih maupun direktur olahraga. Dia punya hubungan baik dengan klub secara keseluruhan, sejak dari pemilik. Dia menghormati setiap orang."

"Arsenal tadinya punya sebuah opsi, yang sudah kedaluwarsa. Kita juga sekarang sedang mengalami pandemi. Jadi opsinya kedaluwarsa di tengah pandemi," sambung agen yang juga mewakili Philippe Coutinho dan Willian itu.

"David akan duduk dengan Arsenal sebelum musim dimulai, menggelar perbincangan dan mereka akan memutuskan apakah dia akan bertahan atau tidak. Hal itu akan dilakukan sebelum musim dimulai. Peluangnya sangat tinggi [Luiz bertahan di Arsenal pada musim depan]. Tidak ada keinginan untuk pergi," lugas Joorabchian.



Simak Video "David Luiz Tolak Benfica, Lalu Akan Perpanjang Kontrak di Arsenal"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com