sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 01 Jun 2020 21:35 WIB

Marcus Rashford Sempat Bilang 'Ya' untuk Pindah ke Barcelona?

Kris Fathoni W - detikSport
Manchester Uniteds Marcus Rashford celebrates after scoring his sides opening goal from the penalty spot during the English Premier League soccer match between Manchester City and Manchester United at Etihad stadium in Manchester, England, Saturday, Dec. 7, 2019. (AP Photo/Rui Vieira) Marcus Rashford Sempat Bilang 'Ya' untuk Pindah ke Barcelona? (Foto: Rui Vieira/AP Photo)
Manchester -

Striker Manchester United Marcus Rashford pernah santer dikaitkan dengan Barcelona. Bahkan kini ada kabar bahwa Rashford saat itu sempat bilang 'ya' ke Barca.

Rumor yang mengaitkan Rashford ke Barcelona itu terjadi di akhir 2018. Saat itu kontraknya mendekati akhir di 2020 dan Manchester United juga tengah melewati periode tak oke.

Barcelona sendiri saat itu santer dihubungkan dengan Marcus Rashford karena memang sedang mencari peyerang. Pembicaraan dengan Antoine Griezmann pun masih stagnan.

Nah, menurut laporan media Catalan Mundo Deportivo yang dilansir Daily Star, pada awalnya Rashford sudah mengatakan 'ya' untuk pindah ke Barcelona. Ia disebut amat antusias dengan potensi perkembangan karier dan tambahan penghasilan.

Dikisahkan bahwa pembicaraan lanjutan dengan saudara Rashford, yang mewakili si pesepakbola, terus dilakukan walaupun secara bersamaan Barcelona juga masih mengejar Griezmann dan membidik Luka Jovic sebagai alternatif.

Namun, Rashford pada akhirnya memutuskan batal untuk melanjutkan kemungkinannya pindah ke Barcelona. Pemain internasional Inggris itu dilaporkan ragu apa sudah siap beradaptasi lagi di dalam dan luar lapangan jika pindah ke klub Catalan.

Tentu saja, seperti kemudian diketahui, di tahun 2019 Rashford menyepakati kontrak yang mengikatnya di Old Trafford sampai dengan 2023. Ia juga terus menjadi andalan Ole Gunnar Solskjaer di lini depan Man United.



Simak Video "Melihat Gol Terbaik Marcus Rashford"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com