sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 02 Jun 2020 04:00 WIB

Philippe Coutinho Minat Main Lagi di Liga Inggris, Siapa Mau?

Kris Fathoni W - detikSport
Soccer Football - Bundesliga - Schalke 04 v Bayern Munich - Veltins-Arena, Gelsenkirchen, Germany - August 24, 2019  Bayern Munichs Philippe Coutinho during the warm up before the match   REUTERS/Ralph Orlowski  DFL regulations prohibit any use of photographs as image sequences and/or quasi-video Philippe Coutinho Minat Main Lagi di Liga Inggris, Siapa Mau? (Foto: Ralph Orlowski/Reuters)
London -

Philippe Coutinho rupanya tertarik untuk merumput di Inggris lagi dan membuka kemungkinan untuk bergabung dengan Premier League.

Begitu penutuan Kia Joorabchian, agen pesepakbola 27 tahun asal Brasil tersebut. Saat ini masa depan Coutinho, yang kini sedang memulihkan diri dari cedera pergelangan kaki, memang sedang jadi tanda tanya.

Bayern Munich sudah memastikan tidak akan mengambil opsi untuk membuat status peminjaman Coutinho jadi permanen. Balik ke Barcelona di akhir musim pun tampak bukan pilihan bagus mengingat Coutinho konon sudah tak terpakai di sana.

"Ia memiliki hasrat untuk kembali ke Premier League pada satu waktu," ujar Joorabchian kepada Sky Sports News.

"Mungkin saja itu tidak terwujud tahun ini, atau sebaliknya bisa saja terjadi tahun ini. Kami tak tahu. Saat ini kami belum mendiskusikan apa-apa."

Sebelum gabung ke Barcelona, Coutinho bersinar di Liga Inggris dengan Liverpool yang ia bela pada kurun waktu 2013-2018. Tapi saat ini The Reds tidak memperlihakan keinginan untuk menampungnya lagi.

Namun, Philippe Coutinho sejatinya tidak kekurangan peminat. Di Inggris, paling tidak ada Chelsea, Tottenham Hotspur, Newcastle United, dan Arsenal yang belakangan disebut-sebut melirik pemain denga 61 caps di timnas Brasil itu.



Simak Video "Gol-gol Terbaik Liga Inggris 2019/2020, Mana Favoritmu?"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com