sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 02 Jun 2020 16:37 WIB

Man United Diam-diam Bidik Raheem Sterling

Adhi Prasetya - detikSport
MANCHESTER, ENGLAND - AUGUST 17: Raheem Sterling of Manchester City celebrates after scoring his teams first goal during the Premier League match between Manchester City and Tottenham Hotspur at Etihad Stadium on August 17, 2019 in Manchester, United Kingdom. (Photo by Shaun Botterill/Getty Images) Sterling digosipkan hengkang jika City dilarang tampil di Liga Champions. Foto: (Getty Images/Shaun Botterill)
Manchester -

Manchester City terancam absen di Liga Champions selama 2 tahun. Rival sekota mereka, Manchester United, ingin mengambil kesempatan dengan membidik Raheem Sterling.

Diberitakan Independent, nama Sterling termasuk dalam daftar pemain incaran MU. Tak sekedar masuk daftar, pemain kelahiran Jamaika itu kabarnya menjadi salah satu prioritas utama.

MU disebut ingin mencari winger berkualitas untuk membangun tim dalam jangka panjang. Dengan usianya yang masih 25 tahun, Sterling bisa menjadi andalan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut.

Masuknya Sterling akan membuat lini depan MU yang sudah diisi Marcus Rashford, Anthony Martial, Odion Ighalo, dan Mason Greenwood kian mengerikan. Apalagi ia juga salah satu sumber gol City. Untuk musim ini, ia sudah membuat 20 gol dari 37 laga.

Namun MU baru membuat langkah konkret jika City jadi dilarang tampil di Liga Champions selama 2 musim. Banding yang diajukan City ke Pengadilan Arbitrase Olahraga rencananya baru mulai disidangkan 8 Juni.

Jika banding itu gagal, diperkirakan akan eksodus yang dilakukan sejumlah bintang City, dan Sterling disebut jadi salah satunya.

Saat ini, harga jual Sterling mencapai kisaran 128-135 juta Euro. Namun ada kemungkinan harga itu merosot jika City kalah banding.

Jika Sterling jadi didatangkan, Jesse Lingard disebut akan didepak keluar dari Old Trafford, seiring menurunnya performa winger 27 tahun itu belakangan ini.

Lingard pun kabarnya sudah bertanya-tanya soal Liga Italia kepada Chris Smalling dan Ashley Young, dua rekannya yang kini bermain di negeri pizza itu. Rumornya, ia tertarik bergabung ke sana.

Kembali ke Sterling, bukan cuma MU yang mengincarnya. Raksasa Spanyol, Real Madrid, juga meminatinya.



Simak Video "Manchester City Vs Liverpool, Ini Prediksi Para Fans"
[Gambas:Video 20detik]
(adp/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com