sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 03 Jun 2020 13:00 WIB

Bruno Fernandes Lagi Oke, Jangan Harap Pemain Lawan Jaga Jarak

Lucas Aditya - detikSport
LONDON, ENGLAND - FEBRUARY 17: Bruno Fernandes of Manchester United in action during the Premier League match between Chelsea FC and Manchester United at Stamford Bridge on February 17, 2020 in London, United Kingdom. (Photo by Mike Hewitt/Getty Images) Pemain Manchester United, Bruno Fernandes, bersiap dijaga lawan lebih ketat. (Foto: Getty Images/Mike Hewitt)
Jakarta -

Bruno Fernandes tampil sip untuk Manchester Unted setelah pindah dari Sporting Lisbon. Ia pun siap menghadapi kawalan lebih ketat dari lawan yang tak bakal memedulikan prinsip jaga jarak.

Di semua ajang, Bruno sudah bermain sebanyak 9 kali bersama MU. Ada kontribusi 3 gol dan 4 assist dari pemain 25 tahun itu.

Assist terakhir disumbangkan oleh Bruno saat membantu MU menang atas Manchester City di Liga Inggris pada 8 Maret. Bruno memberi assist pada Anthony Martial.

Liga Inggris akan kickoff lagi 17 Juni 2020. Bruno terus mengasah diri menatap itu karena dia sadar bahwa tantangan berat sudah ada di hadapan.

"Buat saya, sembilan pertandingan (untuk United), tidak cukup baik karena sekarang menjadi bagian paling sulit," kata Bruno di Daily Mail.

"Para pemain mulai mengenali permainan anda, bagaimana anda bergerak, bagaimana anda mengumpan, bagaimana anda melakukan tembakan. Semuanya menjadi lebih sulit saat ini."

"Sekarang, saya harus jauh lebih baik dan bekerja lebih keras, dan lebih memahami tim-tim yang saya lawan karena mereka akan mengetahui permainan saya lebih baik dan saya harus bersiap untuk memahami kesulitan yang bisa mereka sebabkan," dia menambahkan.



Simak Video "Kontroversi Penalti Manchester United"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com