sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 03 Jun 2020 18:10 WIB

Treble versi Ighalo: 4 Besar, lalu Juara Piala FA dan Liga Europa

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Manchester Uniteds Nigerian striker Odion Ighalo looks on from the dugout ahead of the UEFA Europa League round of 32 first leg, football match between Club Brugges and Manchester United, at the Jan Breydel Stadium in Bruges on February 20, 2020. (Photo by ADRIAN DENNIS / AFP) Odion Ighalo ingin bawa MU finis empat besar dan raih dua trofi di akhir musim (ADRIAN DENNIS/AFP)
Manchester -

Odion Ighalo ingin membayar penuh kepercayaan Manchester United. Penyerang asal Nigeria itu bakal membawa Setan Merah finis empat besar dan meraih dua trofi.

Setelah sempat terjadi tarik ulur, MU dan Shanghai Shenhua akhirnya mencapai kata sepakat untuk memperpanjang masa peminjaman Ighalo. Dari seharusnya selesai 31 Mei lalu, Ighalo bertahan di Old Trafford sampai 31 Januari 2021.

MU ngebet mempertahankan Ighalo karena membutuhkan tenaganya untuk mengarungi sisa musim 2019/2020. Seperti diketahui, MU masih berkompetisi di tiga ajang yakni Premier League, Piala FA, dan Liga Europa.

Di liga, MU masih berpeluang untuk lolos ke Liga Champions lewat jalur empat besar. Sementara di Piala FA, MU sudah menginjak perempatfinal, dan babak 16 besar Liga Europa.



Meski Marcus Rashford sudah pulih, kehadiran Ighalo tetap dibutuhkan agar Ole Gunnar Solskjaer leluasa merotasi lini depan. Apalagi Ighalo juga tampil oke karena sudah membuat empat gol dari delapan laga.

Demi membayar kepercayaan MU kepadanya, Ighalo berjanji akan tetap tampil oke dan membantu tim meraih dua gelar di atas serta finis empat besar.

"Seperti Anda bilang, kami masih berlaga di dua ajang - Liga Europa dan Piala FA, kami ingin mencapai final di kedua ajang itu dan jadi juara. Itu masih mungkin kok," ujar Ighalo seperti dikutip Sportskeeda.

"Kami juga ingin finis empat besar dan lolos ke Liga Champions, yang mana itu adalah target manajer, fans, dan klub. Saya bagian dari misi itu. Jadi saya bekerja keras bareng tim untuk meraihnya," sambungnya.

Liga Inggris rencananya akan bergulir lagi pada 17 Juni dan MU akan menghadapi Tottenham Hotspur selepas restart.



Simak Video "Kisah Sedih dari Selebrasi Gol Perdana Ighalo di MU"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/adp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com