sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 03 Jun 2020 19:22 WIB

Bruno Fernandes: Liga Inggris Cepat Banget

Lucas Aditya - detikSport
LONDON, ENGLAND - FEBRUARY 17: Bruno Fernandes of Manchester United in action during the Premier League match between Chelsea FC and Manchester United at Stamford Bridge on February 17, 2020 in London, United Kingdom. (Photo by Mike Hewitt/Getty Images) Pemain Manchester United, Bruno Fernandes, menilai Liga Inggris super cepat. (Foto: Getty Images/Mike Hewitt)
Jakarta -

Pemain Manchester United, Bruno Fernandes, mengungkap bedanya Liga Inggris dengan kompetisi lain yang pernah dia ikuti. Premier League disebut sangat cepat.

Bruno pindah dari Sporting Lisbon ke MU pada bulan Januari lalu. Dia bisa melakukan adaptasi dengan cepat.

Ada lima pertandingan yang sudah dijalani Bruno di Liga Inggris. Hasilnya, dia tiga kali membawa MU menang dan dua kali meraih hasil imbang.

Bruno juga memberi kontribusi maksimal dalam bentuk gol dan assist. Ada tiga assist dan dua gol dari pemain asal Portugal itu.

Intensitas permainan Liga Inggris disebut Bruno sangat tinggi. Oleh karenanya, ada banyak serangan balik yang mengandalkan kekuatan lari.

"Di Inggris, intensitasnya itu tak seperti anda lebih banyak berlari atau suatu hal seperti itu karena anda juga sama berlari di Italia dan Portugal. Tapi, mungkin anda harus berlari lebih banyak dengan intensitas tinggi," kata Bruno di Daily Mail.

"Anda turun ke belakang lebih cepat dan terkadang saat anda merebut bola anda mendapat ruang untuk kembali berlari."

"Anda akan melakukan serangan balik, serangan balik, dan serangan balik, jadi anda ada di kecepatan tinggi lebih banyak di bandingkan negara manapun," dia menambahkan.



Simak Video "Everton Vs Southampton Berakhir Imbang 1-1 "
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com