sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 03 Jun 2020 22:30 WIB

Kapten Watford Luluh, Sudah Mau Ikut Latihan

Lucas Aditya - detikSport
Soccer Football - Premier League - Watford vs Chelsea - Vicarage Road, Watford, Britain - February 5, 2018   Watfords Troy Deeney scores their first goal from a penalty                 REUTERS/David Klein    EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or Troy Deeney dikabarkan setuju kembali latihan dengan Watford. (Foto: Reuters/David Klein)
Jakarta -

Troy Deeney dikabarkan akhirnya luluh mau bergabung latihan dengan Watford. Kapten The Hornets itu sempat menolak karena alasan yang kuat.

Liga Inggris sudah diputuskan kembali bergulir pada 17 Juni. Pertandingan Manchester City dengan Arsenal yang menjadi salah satu pembukanya.

Tim-tim sudah mempersiapkan diri untuk menyambut sisa musim, yang totalnya mencapai 92 pertandingan.

Deeney menolak berlatih karena pandemi virus Corona. Ada lebih dari 279 ribu orang lebih yang dinyatakan positif COVID-19. Apalagi, ada tiga orang, seorang pemain dan dua staf Watford, yang positif virus Corona di tempat latihan klub di London Colney.

Penolakan Deeney itu mempunyai alasan kuat. Putranya yang berusia 5 bulan lahir prematur. Karena penolakan itu, ada yang sampai tega mendoakan putranya itu terinfeksi virus Corona.

Setelah melakukan perbincangan dengan pejabat medis Inggris, Profesor Jonathan Van-Tam, Deeney dikabarkan bersedia bergabung latihan.

Deeney memang belum mau bergabung latihan Watford, Selasa (2/6/2020), karena sakit tapi bukan karena virus Corona.



Simak Video "Drama 5 Gol di Kemenangan Arsenal atas Watford"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/adp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com