sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 05 Jun 2020 10:15 WIB

Buat Lingard, Pogba Masih Pemain Terbaik MU

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Soccer Football - Premier League - Manchester United v Arsenal - Old Trafford, Manchester, Britain - December 5, 2018  Manchester Uniteds Paul Pogba comes on as a substitute to replace Jesse Lingard   REUTERS/Darren Staples  EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or Jesse Lingard menyebut Paul Pogba sebagai pemain terbaik Manchester United (Foto: Darren Staples/ Reuters)
Manchester -

Jesse Lingard menunjuk Paul Pogba sebagai pemain terbaik Manchester United. Menurutnya, Pogba punya kualitas baik di dalam maupun luar lapangan.

Pogba jadi pembelian termahal MU saat dibawa pulang dari Juventus pada 2016. Namun, gelandang internasional Prancis itu tak benar-benar konsisten selama empat tahun di Old Trafford.

Pogba kerap diganggu cedera. Musim ini saja, Pogba harus menjalani operasi karena cedera pergelangan kaki pada Januari lalu. Akibatnya, dia baru main delapan kali di semua kompetisi.

Meski demikian, Lingard tak pernah meragukan kualitas Pogba.

"Saya tumbuh bersama Paul dan ketika pertama kali dia datang, Anda bisa lihat kemampuan teknik yang dia miliki di usia yang begitu muda," ujar Lingard kepada Sky Sports saat ditanya siapa pemain terbaik MU.

"Dia kemudian menjuarai Piala Dunia dan banyak trofi bersam Juventus dan kami. Dia pemain yang komplet. Dia selalu positif dan punya energi baik di luar lapangan. Dia rendah hati dan salah satu orang terbaik yang bisa Anda temui."

"Dia selalu positif di ruang ganti dan menyemangati teman-teman saat terpuruk. Itu juga terlihat di atas lapangan."

"Sulit buat teman-teman merebut bola darinya karena dia begitu kuat. Dia jadi tipe pemimpin dan menjalankan tanggung jawab itu dengan baik," katanya.



Simak Video "Bruno Fernandes Oke, Paul Pogba Lepas Saja"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com