sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 05 Jun 2020 14:29 WIB

Di Mata Odion Ighalo, Mason Greenwood seperti Robin van Persie

Kris Fathoni W - detikSport
MANCHESTER, ENGLAND - DECEMBER 04: Mason Greenwood of Manchester United in action during the Premier League match between Manchester United and Tottenham Hotspur at Old Trafford on December 04, 2019 in Manchester, United Kingdom. (Photo by Stu Forster/Getty Images) Di Mata Odion Ighalo, Mason Greenwood seperti Robin van Persie. (Foto: Stu Forster/Getty Images)
Manchester -

Odion Ighalo membandingkan Mason Greenwood, rekan satu timnya di Manchester United, dengan sosok Robin van Persie yang juga pernah membela Setan Merah.

Van Persie menikmati karier bagus di Premier League, di antaranya dengan torehan 144 gol dan 65 assist dalam 280 penampilan di persepakbolaan Inggris.

Di usia yang baru 18 tahun, Greenwood sudah digadang-gadang sebagai salah satu pemain masa depan. Ighalo pun menilai bahwa rekannya itu punya kemiripan dengan Van Persie.

"Aku akan mulai dengan Greenwood. Ia pemain yang sangat bagus," katanya seperti dilansir SportsMole.

"Di mataku, ia mulai terlihat seperti Robin van Persie. Ia bisa menembak dengan kedua kaki, ia pemain yang sangat cerdas, muda dan pemberani."

Greenwood sudah mencetak 12 gol dari 15 kali jadi starter dan 20 penampilan sebagai pemain pengganti bersama Manchester United musim ini.



Simak Video "Duhai Greenwood, Belajar Nyundul Dong..."
[Gambas:Video 20detik]
(krs/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com