sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 06 Jun 2020 08:45 WIB

Scholes: Pogba Perlu Kerja Keras untuk Kembali ke Tim

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
MANCHESTER, ENGLAND - SEPTEMBER 25:  Paul Pogba of Manchester United warms up prior to the Carabao Cup Third Round match between Manchester United and Rochdale AFC at Old Trafford on September 25, 2019 in Manchester, England. (Photo by Alex Livesey/Getty Images) Paul Pogba absen di sebagian besar jalannya musim ini karena cedera. (Foto: Getty Images/Alex Livesey)
Jakarta -

Paul Pogba diperkirakan bisa kembali memperkuat Manchester United di sisa musim ini. Paul Scholes percaya Pogba butuh kerja keras untuk merebut lagi posisinya.

Pogba absen nyaris sepanjang musim ini karena cedera. Gelandang 27 tahun itu baru tampil delapan kali akibat problem dengan pergelangan kaki.

Di masa-masa tanpa Pogba, MU memaksimalkan Scott McTominay, Nemanja Matic, dan Fred di lini tengah. Kedatangan Bruno Fernandes di bulan Januari membuat absennya Pogba semakin tak terasa.

Fernandes memang langsung tampil tokcer. Ia sudah bikin tiga gol dan empat assist di sembilan penampilan. Hal inilah yang bikin eks gelandang MU Paul Scholes percaya Pogba butuh kerja keras untuk sekadar masuk tim lagi.

"Paul punya sejumlah tugas untuk dilakukan agar bisa masuk tim. Sebelum wabah dan jeda musim terjadi, Anda harus bilang bahwa para pemain yang tampil - Nemanja Matic, Scott McTominay, dan Fred, mereka tampil sangat baik di lini tengah," kata Scholes kepada Daily Mirror.

"Ini tak akan berjalan mudah untuk Paul. Dia punya pekerjaan rumah di tangannya sekadar untuk kembali ke tim."

"Tapi kita semua tahu apa yang mampu dilakukan Paul. Dia adalah pemain top ketika dia dalam penampilan terbaik. Para pemain terbaik yang bermain di bersama Anda, pastinya cuma bisa menguntungkan tim," ujarnya.



Simak Video "Pogba Positif Covid-19, 'Nge-Dab' Pembasmi Virus Gagal?"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com