sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 06 Jun 2020 16:35 WIB

Fans MU Dukung Chelsea Rebut Werner dari Kejaran Liverpool

Randy Prasatya - detikSport
LEIPZIG, GERMANY - MAY 16: Timo Werner of RB Leipzig runs with the ball during the Bundesliga match between RB Leipzig and Sport-Club Freiburg at Red Bull Arena on May 16, 2020 in Leipzig, Germany. The Bundesliga and Second Bundesliga is the first professional league to resume the season after the nationwide lockdown due to the ongoing Coronavirus (COVID-19) pandemic. All matches until the end of the season will be played behind closed doors. (Photo by Jan Woitas/Pool via Getty Images) Timo Werner mendekat ke Chelsea. (Foto: Jan Woitas/Pool via Getty Images/Pool)
Jakarta -

Chelsea menikung Liverpool yang sedang memburu Timo Werner. Fans Manchester United mendukung Werner ke Stamford Bridge.

Werner sebetulnya sangat santer dikabarkan bakal berlabuh ke Liverpool. Striker RB Leipzig ini juga sudah berulang kali menyatakan pujian kepada The Reds.

Alih-alih bakal ke Anfield, Werner dalam beberapa hari ini malah disebut mendekat ke Chelsea. Klub asal London itu setuju untuk mengaktifkan klausul rilis yang dipatok RB Leipzig sekitar 60 juta euro (Rp 961,9 miliar).

MU sebetulnya juga sempat dikabarkan tertarik dengan striker asal Jerman tersebut. Namun, The Red Devils tidak pernah mengindikasikan keseriusan terhadap pemain berusia 24 tahun itu.

Fans MU ternyata sepenuhnya mendukung keputusan Chelsea yang sudah sangat dekat dengan Werner. Fans MU lebih suka klub menghabiskan uang untuk menandatangani Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

"Chelsea mengontrak Werner, mengapa kita tidak? Itu karena Chelsea mendapatkan hampir £50 juta penjualan (Alvaro) Morata. Mereka mendapatkan kas masuk yang digunakan untuk berinvestasi dalam mendapatkan Werner. Dia bukan prioritas untuk Manchester United. Lupakan saja," tulis akun @TheUnitedLink.

Beberapa fans juga merasa bahwa Werner bisa memberi dampak negatif pada pengembangan Mason Greenwood. Ada juga keyakinan bahwa peminjaman Odion Ighalo memberikan opsi cadangan yang dibutuhkan Ole Gunnar Solskjaer.

"Bagaimana Werner tiba-tiba menjadi prioritas kami? Semua fans menyanyikan nama Sancho. Kami perlu dan harus mendapatkan Sancho. Saya yakin pada Martial dan Greenwood," tulis akun @adammcgilchrist.

"United tidak membutuhkan Werner. Apa yang kita inginkan di musim panas ini adalah Sancho dan seorang gelandang serang! Kami akan mencari striker baru setelah pinjaman Ighalo berakhir pada Januari 2021!" tulis akun @SebastineEbhuom.





Simak Video "Chelsea Aktifkan Klausul Rilis Timo Werner 60 Juta Euro"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com