Dear Suporter Man United, Ada Rumor Saul Niguez Lagi Nih

Kris Fathoni W - Sepakbola
Senin, 08 Jun 2020 21:01 WIB
Atletico Madrids Spanish midfielder Saul Niguez celebrates after scoring the opening goal during the UEFA Champions League, round of 16, first leg football match between Club Atletico de Madrid and Liverpool FC at the Wanda Metropolitano stadium in Madrid on February 18, 2020. (Photo by JAVIER SORIANO / AFP)
Dear Suporter Man United, Ada Rumor Saul Niguez Lagi Nih. (Foto: JAVIER SORIANO/AFP)
Madrid -

Selentingan kabar dari Spanyol menyebut bahwa Manchester United makin dekat ke Saul Niguez, menyusul ramai-ramai pengumuman si pesepakbola soal klub baru.

Seperti dilansir SportsMole, sejumlah laporan dari Spanyol menyatakan bahwa pemain tengah itu akan bergabung dengan Man United pada musim panas.

Disebutkan pula bahwa The Red Devils sudah menyepakati harga transfer sebesar 71 juta paun untuk bisa menebus Saul Niguez dari Atletico Madrid saat bursa transfer berikutnya.

Dalam beberapa waktu terakhir, pesepakbola 25 tahun itu memang rutin dikait-kaitkan dengan Manchester United. Spekulasi itu pula yang membuat pengumuman Saul Niguez soal 'klub baru' sempat bikin heboh.

Pada pekan lalu Saul Niguez menyatakan bakal memberikan pengumuman soal 'klub baru'. Banyak yang menduga itu berkaitan dengan MU, walaupun nyatanya si pesepakbola malah mengumumkan berdirinya klub sepakbola usia muda miliknya.

Tindakan Saul Niguez tersebut membuat sejumlah suporter Man United meradang karena merasa dipermainkan. Dengan rumor terkini, bagaimana suporter Setan Merah akan bereaksi?



Simak Video "Mantap! Penjualan Kaos MU CR7 Pecahkan Rekor, Kalahkan Messi"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/raw)