sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 11 Jun 2020 04:45 WIB

Werner yang Super Cepat Akan Cocok dengan Liga Inggris

Putra Rusdi K - detikSport
LEIPZIG, GERMANY - JUNE 06:  Timo Werner of RB Leipzig makes a break during the Bundesliga match between RB Leipzig and SC Paderborn 07 at Red Bull Arena on June 6, 2020 in Leipzig, Germany. (Photo by Hannibal Hanschke/Pool via Getty Images) Gaya main Timo Werner yang mengandalkan kecepatan dinilai bakal cocok dengan Liga Inggris (Foto: Hannibal Hanschke/Pool via Getty/Pool)
London -

Gaya main Timo Werner yang mengandalkan kecepatan bakal cocok di Liga Inggris. Hal itu diungkapkan oleh pelatih yang mengorbitkan Werner, Ralph Hasenhuettl.

Chelsea dilaporkan bakal menelikung Liverpool dalam perburuan Werner. Mereka siap membayar klausul pelepasan penyerang timnas Jerman ini yang disebut senilai 60 juta euro (Rp 961,9 miliar).

Chelsea dikabarkan harus segera menebus Werner dari RB Leipzig. Ini karena masa kadaluwarsa klausul pelepasan penyerang 24 tahun ini akan berakhir 15 Juni mendatang.

Kabar merapatnya Werner ke Stamford Bridge ini disambut gembira oleh Hasenhuettl. Pelatih yang menukangi Leipzig pada 2016-2018 ini adalah sosok yang mengorbitkan Werner.

Hasenhuttel yang kini menukangi Southampton yakin gaya main Werner bakal cocok dengan Liga Inggris. Mantan penyerang Stuttgart ini punya kecepatan yang bisa membuatnya menjadi penyerang mematikan di Negeri Tiga Singa.

"Apa yang tidak mereka sukai (di Inggris) adalah pemain yang gemar berguling-guling atau berakting. Sepakbola disini sangat intens dan cepat," ujar Hasenhuettl dikutip dari SportBild.

"Ini menjadi perubahan yang bakal cocok untuk Timo: dengan kecepatannya dia adalah senjata mematikan untuk tim yang tepat untuknya."

"Dia kadang-kadang masih butuh masukan atau dorongan semangat. Namun yang selalu saya sukai darinya adalah bahwa dia mencetak gol yang tidak bisa dicetak oleh orang lain.

"Beri dia sedikit ruang dan akan sulit untuk menghentikannya. Dia memiliki begitu banyak kualitas yang akan selalu menempatkannya di atas pemain lain," jelasnya.



Simak Video "Chelsea Aktifkan Klausul Rilis Timo Werner 60 Juta Euro"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com