sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 12 Jun 2020 10:20 WIB

Liverpool, Karius Ingin Bertahan, Nih...

Yanu Arifin - detikSport
Soccer Football - Pre Season Friendly - Chester v Liverpool - Swansway Chester Stadium, Chester, Britain - July 7, 2018   Liverpools Loris Karius gestures during the match    Action Images via Reuters/Paul Burrows Kiper Liverpool, Loris Karius. (Foto: Paul Burrows/Action Images via Reuters)
Liverpool -

Loris Karius menegaskan keinginannya bertahan di Liverpool. Kiper asal Jerman itu menilai masih punya peluang bersama The Reds.

Sejak blundernya di final Liga Champions 2018, Karius langsung digeser Alisson Becker. Penjaga gawang berusia 26 tahun itu juga langsung dipinjamkan Liverpool ke Besiktas.

Pada musim panas ini, Karius pulang ke Inggris. Meski kontraknya memang bakal habis, Karius ternyata memilih memutus kontrak peminjamannya lebih cepat, karena masalah gaji yang tak dibayar Besiktas.

Kini, setelah kembali ke Liverpool, Karius menegaskan enggan pindah lagi. Ia bertekad bertahan di Anfield, dan mengintip peluangnya menjadi pilihan klub.

"Tentu saja saya harus bermain jika saya ingin pindah klub. Tidak masuk akal untuk mengatakan, "Saya meninggalkan Liverpool untuk klub yang lebih buruk dan saya cuma menjadi nomor dua di sana," kata Karius kepada Transfermarkt.

"Tapi, saya tidak dalam situasi tekanan sama sekali. Saya tidak perlu mengganti klub. Saya bisa berkembang di latihan Liverpool. Sebagai penjaga gawang pilihan kedua di Inggris, Anda tahu Anda punya peluang."

"Saya saat ini berada di klub terbaik di dunia, bersaing memperebutkan gelar. Saya berada level tertinggi saat latihan. Saya sepenuhnya sadar sedang berada dalam posisi yang baik untuk berada di Liverpool. Saya memiliki kondisi yang bagus," jelasnya.



Simak Video "Liverpool Mau Cuci Gudang, 6 Pemain Dilepas"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com