Mau ke Empat Besar, Tottenham Dilarang Terpeleset

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Sabtu, 13 Jun 2020 08:45 WIB
LONDON, ENGLAND - NOVEMBER 23: Harry Kane of Tottenham Hotspur celebrates with Heung-Min Son of Tottenham Hotspur after scoring his teams third goal  during the Premier League match between West Ham United and Tottenham Hotspur at London Stadium on November 23, 2019 in London, United Kingdom. (Photo by Stephen Pond/Getty Images)
Tottenham Hotspur masih berambisi finis di empat besar Premier League (Foto: Stephen Pond/Getty Images)
London -

Tottenham Hotspur masih berambisi finis empat besar di Premier League. Jarak yang harus dipangkas tak sedikit, Tottenham tak boleh banyak kehilangan poin.

Tottenham tengah tertatih sebelum kompetisi ditangguhkan Maret lalu. Tim arahan Jose Mourinho itu tidak menang dalam enam pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Di Premier League, Tottenham masih berkutat di papan tengah. Tak menang dalam tiga laga terakhirnya, The Lilywhites tertahan di peringkat kedelapan klasemen Liga Inggris dengan 41 poin dari 29 laga.

Mereka berjarak empat poin dari Manchester United yang ada di urutan kelima atau batas zona Eropa. Sementara dari Chelsea yang mengisi posisi keempat, Tottenham tertinggal tujuh poin.

Saat Premier League bergulir lagi pekan depan, Tottenham akan menghadapi MU, Sabtu (20/6/2020) dini hari WIB. Kiper Tottenham, Hugo Lloris, mengingatkan timnya agar tak lagi terpeleset.

"Kami harus jujur, posisi kami saat ini tidak bagus. Empat poin dari Manchester United, tujuh poin dari Chelsea," ujar Lloris seperti dilansir Sky Sports.

"Kami tidak boleh kalah. Apalagi ketika menghadapi rival langsung seperti Manchester United. Kami akan memulai lagi dengan laga yang sangat penting, mungkin pertandingan menentukan untuk masa depan."

"Soal gelar juara, sudah hampir tuntas, tapi untuk peringkat keempat atau kelima, akan ada persaingan ketat dan untuk degradasi, bahkan persaingannya lebih sengit."

"Ada banyak yang dipertaruhkan dalam sembilan pertandingan ini. Ini adalah sprint terakhir, Anda bisa meraih atau kehilangan segalanya," katanya.



Simak Video "Prediksi Tottenham VS Man City Bersama IndoSpurs dan MCSC Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/ran)