sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 14 Jun 2020 00:05 WIB

Hudson-Odoi Bebas dari Tuduhan Pemerkosaan

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Soccer Football - Premier League - Chelsea v Brighton & Hove Albion - Stamford Bridge, London, Britain - September 28, 2019  Chelseas Callum Hudson-Odoi   Action Images via Reuters/Andrew Couldridge  EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or Callum Hudson-Odoi bebas dari tuduhan pemerkosaan. (Foto: Andrew Couldridge/Reuters)
Jakarta -

Winger Chelsea Callum Hudson-Odoi beberapa waktu lalu ditangkap polisi atas dugaan kasus pemerkosaan. Ia kini dibebaskan dan penyelidikan dihentikan.

Hudson-Odoi ditanggap polisi pada 17 Mei lalu atas dugaan pemerkosaan terhadap seorang model pakaian dalam. Pemain 19 tahun itu kemudian dilepaskan dengan jaminan, namun mesti memenuhi panggilan kepolisian untuk pemeriksaan lanjutan.

Pada Sabtu (13/6/2020), Hudson-Odoi mengumumkan bahwa pemeriksaan telah dilakukan dan polisi tidak akan melakukan tindakan lebih lanjut lagi.

"Pada masa di mana ada hal-hal lebih besar terjadi di dunia sekarang ini, kalian mungkin juga menyadari adanya tuduhan serius yang diarahkan kepada saya," ungkap Hudson-Odoi di Twitter.

"Saya sudah bersikap diam dan membantu polisi sepenuhnya dalam penyelidikan mereka, karena saya tahu harinya akan tiba ketika nama saya akan bersih. Menyusul investigasi yang penuh dan menyeluruh, polisi kini mengonfirmasi bahwa mereka tidak akan mengambil tindakan lebih jauh."

"Saya sudah belajar bahwa menjadi seorang pesepakbola dan bermain untuk salah satu klub terbaik di dunia itu membawa tanggung jawab besar, dan ke depannya saya akan mencoba menggunakan platform saya sebagai pemain Chelsea untuk menjadi sosok panutan sebaik mungkin," imbuhnya.

Kepolisian Metropolitan mengonfirmasi pernyataan Hudson-Odoi, bahwa kasus ini tidak akan diperpanjang. Tidak akan ada lagi penyelidikan terhadap kasus ini.

"Seorang pria ditahan pada Minggu, 17 Mei, menyusul dugaan tindak pemerkosaan, telah dilepaskan tanpa tindakan lebih jauh. Oleh karena itu insiden ini tidak lagi diinvestigasi oleh kepolisian," demikian pernyataan tersebut seperti dikutip Sky Sports.





Simak Video "Liverpool Gasak Chelsea, Sadio Mane 2 Gol"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com