sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 14 Jun 2020 17:40 WIB

Butuh Uang untuk Kontrak Aubameyang, Arsenal Bakal Jual Pemain Ini?

Yanu Arifin - detikSport
LONDON, ENGLAND - FEBRUARY 27: Pierre-Emerick Aubameyang of Arsenal FC looks dejected after defeat in the UEFA Europa League round of 32 second leg match between Arsenal FC and Olympiacos FC at Emirates Stadium on February 27, 2020 in London, United Kingdom. (Photo by Julian Finney/Getty Images) Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang. (Foto: Getty Images/Julian Finney)
London -

Arsenal dikabarkan butuh dana segar, untuk bisa memperpanjang kontrak Pierre-Emerick Aubameyang. Guna mendapatkannya, The Gunners bakal menjual satu pemainnya.

Nasib Aubameyang di Arsenal masih belum jelas. Kontraknya yang bakal habis tahun depan, belum juga diperpanjang.

Agar bisa merayunya bertahan, Arsenal menyiapkan kontrak baru untuk penyerang Gabon itu. Namun, Meriam London perlu dana besar untuk mewujudkannya.

Dilansir The Sun, Arsenal kabarnya akan menjual beberapa pemainnya agar bisa mendapatkan uang untuk kontrak Aubameyang. Ada dua penggawanya yang akan dilego.

Adalah dua gelandang mudanya, Ainsley Maitland-Niles dan Emile Smith-Rowe yang siap dikorbankan. Maitland-Niles misalnya, kabarnya akan dijual sebesar 20 juta paun.

Selain berupaya mempertahankan Aubameyang, Arsenal juga akan berusaha meyakinkan Alexandre Lacazette untuk bertahan. Namun, klub juga sedang mengincar nama lain sebagai pengganti salah satu dari keduanya, yakni Odsonne Edouard dari Celtic yang menjadi bidikannya.



Simak Video " Aubameyang ke Manchester United Saja!"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com