Bruno Fernandes Sudah Tak Sabar Main Bareng Paul Pogba

Randy Prasatya - Sepakbola
Kamis, 18 Jun 2020 01:24 WIB
Manchester Uniteds Bruno Fernandes celebrates after scoring his sides first goal during the English Premier League soccer match between Everton and Manchester United at Goodison Park in Liverpool, England, Sunday, March 1, 2020. (AP Photo/Jon Super)
Bruno Fernandes menanti kesempatan berduet dengan Paul Pogba. (Foto: AP/Jon Super)
Manchester -

Bruno Fernandes sangat antusias menyambut Liga Inggris bergulir lagi. Dia mengaku sudah tak sabar ingin berduet dengan Paul Pogba.

Manchester United mendapatkan Fernandes dari Sporting CP pada bursa transfer musim dingin yang lalu. Debut pertamanya dengan kostum Setan Merah terjadi pada awal Januari 2020, saat imbang 0-0 dengan Wolverhampton Wanderers.

Sejauh ini sudah ada delapan laga yang dimainkan Fernandes bersama MU. Total ada tiga gol dan empat assist yang dicatatkan. MU juga belum pernah kalah saat Fernandes tampil.

Nah, ada pekerjaan rumah yang harus dipecahkan manajer Ole Gunnar Solskjaer saat kompetisi bergulir lagi usai ditangguhkan karena virus corona. Solskjaer harus bisa memadukan Fernandes dengan Pogba di lini tengah.

Kedua pemain ini belum pernah tampil bersamaan di ajang kompetitif untuk MU. Saat Fernandes datang, Pogba dalam kondisi cedera dan kini sudah pulih.

Fernandes tak merasa ada persaingan saat Pogba kembali pulih. Dia malah ingin berduet dengan Pogba.

"Saya pikir semua orang senang melihat Paul Pogba bermain lagi. Dia sudah lama absen akibat cedera dan bermain bersama dia akan menjadi luar biasa," kata Fernandes kepada talkSPORT.

"Kami memiliki banyak pemain bagus dan yang terpenting adalah hasil untuk Manchester United. Semua orang ingin bermain dengan pemain terbaik dan Pogba merupakan salah satu (pemain terbaik itu)," tegasnya

Solskjaer telah menurunkan keduanya secara bersamaan di sejumlah pertandingan latihan, termasuk uji coba lawan West Brom di Old Trafford. The Red Devils justru mengalami kekalahan 1-2.

Keserasian kedua pemain itu bisa dilihat pada akhir pekan ini. MU bertandang ke markas Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (20/6) dinihari WIB.



Simak Video "Gol Marcos Alonso Jadi Penyelamat Chelsea dari Kekalahan "
[Gambas:Video 20detik]
(ran/ran)