Tottenham Vs MU: Setan Merah Lebih Pede karena Alasan Ini

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Kamis, 18 Jun 2020 09:19 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - DECEMBER 04: Jesse Lingard of Manchester United shoots as Davinson Sanchez of Tottenham Hotspur attempts to block during the Premier League match between Manchester United and Tottenham Hotspur at Old Trafford on December 04, 2019 in Manchester, United Kingdom. (Photo by Michael Steele/Getty Images)
MU akan meladeni tantangan Tottenham di laga pertama Liga Inggris pasca ditangguhkan. Foto: Getty Images/Michael Steele
Manchester -

Manchester United lebih pede kala menghadapi Tottenham Hotspur, Jumat (20/6/2020). MU lebih percaya diri dimodali oleh kemenangan di kandang Spurs di awal musim ini.

MU akan memenuhi tantangan Tottenham di Stadion Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris. Pada pertemuan sebelumnya di Old Trafford, Setan Merah menang dengan skor 2-1.

Marcus Rashford menginspirasi MU dengan memborong semua gol, sedangkan satu-satunya gol Tottenham dicetak Dele Alli. Di pertandingan itu sendiri MU bermain lebih efisien meski Spurs lebih dominan dalam penguasaan bola.

MU pun didukung rekor lebih baik saat melawan Spurs. MU memenangi tiga dari lima pertemuan terakhir mereka di Premier League, termasuk kunjungan terakhir ke kandang lawannya itu pada Januari 2019.

"Kami bisa lebih percaya diri karena penampilan kami di laga sebelumnya di Old Trafford di musim ini," tulis bek kiri MU Luke Shaw dalam kolomnya di situs resmi klub. "Kami sudah menyaksikan cuplikan-cuplikan pertandingan itu pada pekan ini dan kupikir kami nyaris tidak bisa dilawan pada malam itu."

"Kami menekan Spurs sangat tinggi, membuat mereka sulit keluar dari area pertahanan sendiri dan ketika kami menguasai bola, kami sangat cepat dengan keputusan dan aksi kami."

"Terlepas dari gol mereka, yang memang bagus meski sepertinya handball, kupikir mereka tidak membuat banyak peluang. Mudah-mudahan kami bisa mengambil banyak hal dari permainan itu untuk pertandingan ini.



Simak Video "Tottenham Mulai Bangkit Bersama Conte"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/aff)