Tottenham Vs MU: Harry Kane Starter

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Jumat, 19 Jun 2020 05:20 WIB
NORWICH, ENGLAND - DECEMBER 28: Harry Kane of Tottenham Hotspur reacts during the Premier League match between Norwich City and Tottenham Hotspur at Carrow Road on December 28, 2019 in Norwich, United Kingdom. (Photo by Stephen Pond/Getty Images)
Harry Kane akan turun sebagai starter saat lawan Manchester United. (Foto: Stephen Pond/Getty Images)
Jakarta -

Kabar baik menaungi Tottenham Hotspur jelang lawan Manchester United. Harry Kane dipastikan siap turun sebagai starter.

Tottenham menjamu MU di lanjutan Premier League, Sabtu (20/6/2020) dini hari WIB, dalam pertandingan yang bisa disaksikan di Mola TV via link ini. Laga ini jadi penampilan pertama kedua tim selepas jeda lockdown selama tiga bulan.

Baik Tottenham maupun MU memulai kembali kompetisi sama-sama dengan mengusung misi mengejar empat besar. Tottenham sementara ada di urutan delapan dengan 41 poin dari 29 laga, sedang MU di posisi lima berbekal 45 poin.

Chelsea yang ada di batas zona Liga Champions saat ini punya 48 poin, alias tujuh poin di depan Tottenham dan tiga poin dari MU.

Kabar baiknya untuk Tottenham adalah penyerang andalan mereka, Harry Kane, sudah siap tempur. Pemain 26 tahun itu sebelumnya mengalami cedera hamstring saat melawan Southampton pada 1 Januari dan harus menjalani operasi.

Pandemi pada prosesnya menghadirkan berkah tersendiri untuk Kane karena jadi punya waktu untuk memulihkan diri untuk tampil di sisa musim. Manajer Tottenham Jose Mourinho memastikan pemainnya itu siap tampil sedari menit awal di laga lawan MU nanti.

"Dia bekerja luar biasa baik. Saya bisa bilang tidak ada masalah, dia akan memulai pertandingan," ungkap Mourinho dikutip BBC.

"Apakah dia akan bermain 90, 80, 70, 60 menit? Cuma pertandingan yang akan mengungkapnya," imbuhnya.

Kane masih merupakan top scorer Tottenham musim ini dengan 17 gol dari 25 penampilan di seluruh ajang. Selain Kane, Son Heung-min dan Moussa Sissoko yang juga sempat menjalani prosedur bedah akan turun sebagai starter lawan 'Setan Merah'.



Simak Video "Tottenham Mulai Bangkit Bersama Conte"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/pur)