Klasemen Liga Inggris Jelang Tottenham Vs Man United

Kris Fathoni W - Sepakbola
Jumat, 19 Jun 2020 12:07 WIB
NORWICH, ENGLAND - FEBRUARY 15: The Heads up campaign logo is seen ahead of the Premier League match between Norwich City and Liverpool FC at Carrow Road on February 15, 2020 in Norwich, United Kingdom. (Photo by Catherine Ivill/Getty Images)
Klasemen Liga Inggris Jelang Tottenham Vs Man United. (Foto: Catherine Ivill/Getty Images)
Jakarta -

Tottenham Hotspur Vs Manchester United akan memanaskan Liga Inggris Premier League, Sabtu (20/6) dini hari WIB. Bagaimana posisi kedua tim di papan klasemen?

Duel Tottenham Vs Man United ini menjadi bagian dari rangkaian pertandingan yang hadir setelah Liga Inggris berlanjut, usai jeda pandemi virus Corona sejak Maret.

Sebelumnya, pada tengah pekan juga sudah ada laga kontroversial Aston Villa Vs Sheffield United dan big match Manchester City Vs Arsenal, yang secara berurutan menghasilkan skor 0-0 dan 3-0.

Laga Tottenham Vs MU sendiri, yang dapat disaksikan di Mola TV lewat link berikut ini, akan kick-off pukul 02.15 WIB. Kedua tim butuh poin dalam persaingan menembus zona kompetisi antarklub Eropa musim depan.

Sampai dengan pekan ke-29, Manchester United menempati posisi kelima di papan klasemen Liga Inggris dengan 45 poin. Sementara Tottenham berada di peringkat kedelapan dengan 41 poin.

Berikut klasemen Liga Inggris untuk sementara:

[Gambas:Opta]



Simak Video "Gol Marcos Alonso Jadi Penyelamat Chelsea dari Kekalahan "
[Gambas:Video 20detik]
(krs/cas)