Dear Pogba, MU Menantikan Performa Terbaikmu Lagi

Bayu Baskoro - Sepakbola
Jumat, 19 Jun 2020 14:43 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - DECEMBER 26: Paul Pogba of Manchester United applauds fans after the Premier League match between Manchester United and Newcastle United at Old Trafford on December 26, 2019 in Manchester, United Kingdom. (Photo by Ian MacNicol/Getty Images)
Performa Terbaik Paul Pogba Dinantikan Manchester United. (Foto: Ian MacNicol/Getty Images)
Manchester -

Paul Pogba sudah siap bermain lagi setelah pulih dari cedera. Bintang 27 tahun itu diharapkan bisa kembali menampilkan performa terbaik di Manchester United.

Pogba lebih banyak menghabiskan waktunya di ruang pemulihan akibat cedera pergelangan kaki kanan yang dideritanya pada September lalu. Eks pemain Juventus itu tercatat baru tampil delapan kali di semua laga sejak awal musim ini.

Setelah hampir setahun menjalani perawatan, Pogba kini dilaporkan sudah sembuh dari cederanya dan siap dimainkan kembali. Dia diprediksi akan tampil saat MU bertandang ke markas Tottenham Hotspur, Sabtu (20/6/2020) dini hari WIB dalam lanjutan Liga Inggris. Laga Tottenham vs MU bisa disaksikan di Mola TV melalui link ini.

Kembalinya Pogba usai didera cedera panjang itu mendapat respon positif dari Solskjaer. Manajer MU tersebut percaya diri jika pemainnya tersebut perlahan bisa kembali mengeluarkan kemampuan terbaiknya, serta mendongkrak lagi permainan Setan Merah di lapangan.

"Ya, saya harap begitu dan percaya dengannya. Paul menjalani musim yang sulit lantaran cedera panjangnya, tetapi saya bisa lihat mental dan fokusnya sekarang," kata Solskjaer, dikutip dari Daily Mail.

"Kini dia sudah fit, berlatih lagi, serta siap sedia. Dia dalam kondisi tempur buat tampil lagi dan membuktikan dirinya kembali," Solskjaer menambahkan.

"Paul, dia selalu memiliki kualitas. Dia adalah salah satu gelandang terbaik di dunia, jadi kami berharap bisa mendapatkan yang terbaik darinya sesegera mungkin. Kami perkirakan dia perlahan bakal moncer lagi, seiring bertambahnya waktu bermain dirinya,".

"Saya tak tahu apakah nanti akan butuh 45 menit atau 60 menit, tapi secara bertahap dalam beberapa bulan ke depan kami bisa melihat performa terbaiknya lagi. Paul punya karier yang sangat bagus, dia juara Piala Dunia dan kami membutuhkan kepemimpinan seperti itu di lapangan," tutup Solskjaer.

(bay/yna)