sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 20 Jun 2020 06:00 WIB

Jose Mourinho Loyo di Hadapan Mantan Klub

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Tottenhams manager Jose Mourinho watches play during the English Premier League soccer match between Tottenham Hotspur and Manchester United at Tottenham Hotspur Stadium in London, England, Friday, June 19, 2020. (AP Photo/Glyn Kirk, Pool) Jose Mourinho kesulitan mengalahkan mantan klubnya (Foto: AP/Glyn Kirk)
London -

Tottenham Hotspur harus puas dengan hasil seri melawan Manchester United. Skor imbang dari laga itu memperpanjang catatan buruk Jose Mourinho melawan mantan klub.

Tottenham menjamu MU dalam lanjutan Premier League, Sabtu (20/6/2020) dini hari WIB. Laga di Tottenham Hotspur Stadium itu berakhir dengan skor 1-1.

Tottenham yang lebih dominan di babak pertama kemudian unggul lebih dulu. Gol dari Steven Bergwijn di menit ke-27 membawa Tottenham memimpin.

MU kemudian menyamakan skor di menit ke-80 lewat eksekusi penalti Bruno Fernandes. Wasit menunjuk titik putih setelah Paul Pogba dilanggar Eric Dier. Cuplikan pertandingan Tottenham vs MU ini bisa disaksikan di sini.

Menurut catatan Opta, Mourinho berarti sudah tidak menang dalam enam pertandingan terakhirnya melawan mantan klub di semua kompetisi. Dari enam laga itu, timnya Mourinho cuma imbang dua kali dan kalah empat kali.

Hasil imbang Tottenham vs MU ini juga jadi satu-satunya poin yang diraih Mourinho saat melawan mantan klub di Premier League musim ini. Dari empat laga melawan Chelsea dan MU, Tottenham mencatat satu hasil seri dan tiga kali kalah.

Cuma dapat satu poin, Tottenham masih tertahan di peringkat kedelapan klasemen Liga Inggris dengan 42 poin dari 30 laga. Sementara MU ada di urutan kelima dengan 46 poin.



Simak Video "Tak Disebut di Buku Wenger, Mourinho: Dia Tak Pernah Mengalahkanku"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com