Klasemen Liga Inggris: Man City Tegaskan Liverpool Belum Juara

Kris Fathoni W - Sepakbola
Selasa, 23 Jun 2020 10:20 WIB
WATFORD, ENGLAND - OCTOBER 26: Detailed view of the Nike Merlin Winter ball ahead of the Premier League match between Watford FC and AFC Bournemouth  at Vicarage Road on October 26, 2019 in Watford, United Kingdom. (Photo by Catherine Ivill/Getty Images)
Klasemen Liga Inggris: Man City Tegaskan Liverpool Belum Juara. (Foto: Getty Images/Catherine Ivill)
Jakarta -

Manchester City kembali menang besar sekaligus menegaskan bahwa Liverpool jangan dulu berpesta karena belum pasti juara. Simak di klasemen Liga Inggris berikut.

Manchester City Vs Burnley, Selasa (23/6/2020) dini hari WIB, berakhir dengan hasil 5-0 buat tuan rumah -- yang cuplikan pertandingannya bisa dilihat di sini. Hasil itu membuat City kembali menang telak, mengingat sebelumnya menang 3-0 atas Arsenal.

Tambahan tiga poin dari hasil Liga Inggris itu membuat Man City kini mengoleksi 63 poin dari 30 pertandingan Premier League musim ini, untuk duduk di posisi kedua.

Jarak The Citizens dengan Liverpool, pemuncak klasemen, memang membentang sampai 20 poin. Tapi paling tidak City memastikan bahwa persaingan gelar juara jalan terus dan The Reds belum pasti juara.

Raihan maksimal Man City musim ini adalah 87 poin. Menilik papan klasemen Liga Inggris untuk sementara, Liverpool saat ini masih mengoleksi 83 angka.

Berikut klasemen Liga Inggris untuk sementara:

[Gambas:Opta]



Simak Video "Sergio Aguero Pisah Jalan dengan Manchester City"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/raw)