Cara Rudiger Rayu Timo Werner Gabung ke Chelsea

Afif Farhan - Sepakbola
Selasa, 23 Jun 2020 16:10 WIB
LEIPZIG, GERMANY - JUNE 17:  Timo Werner of RB Leipzig celebrates after scoring his teams second goal during the Bundesliga match between RB Leipzig and Fortuna Duesseldorf at Red Bull Arena on June 17, 2020 in Leipzig, Germany. (Photo by Alexander Hassenstein/Getty Images)
Cara Rudiger Rayu Timo Werner Gabung ke Chelsea (Alexander Hassenstein/Getty Images)
London -

Timo Werner resmi bergabung ke Chelsea dan bermain di musim depan. Adalah Antonio Rudiger, bek The Blues yang merayunya untuk bermain di Stamford Bridge.

Dari situs resmi Chelsea, penyerang RB Leipzig Timo Werner resmi bergabung dengan banderol 47,5 juta Pounds atau sekitar Rp 841 miliar. Timo Werner akan melakukan tes medis bulan depan, tapi dia akan bermain dulu untuk timnya di Bundesliga hingga musim tuntas.



Satu pemain Chelsea yang berjasa untuk merayu Timo Werner adalah Antonio Rudiger. Bek tengah asal Jerman itu adalah teman dekatnya.

"Saya sudah kenal Timo Werner sejak umur 17 tahun. Kami berdua adalah teman baik yang selalu berkomunikasi," katanya seperti dilansir Mirror.

Menurut Rudiger, Timo Werner memang ingin bermain di Liga Inggris. Maka selama masa lockdown dan liga ditangguhkan bulan kemarin, Rudgier merayunya.

"Selama lockdown itulah, dia banyak bertanya soal Liga Inggris. Maka, saya melakukan pekerjaan saya, dong," kata Rudiger.



Antonio RudigerAntonio Rudiger yang rayu Timo Werner bergabung ke Chelsea (Getty Images/Marc Atkins)





Rudiger pun mempromosikan Chelsea. Apalagi, Chelsea lagi suka-sukanya memainkan pemain muda. Liga Inggris juga begitu menantang, yang bisa membuat Timo Werner mengembangkan potensinya.

Timo Werner memang dikabarkan sudah dekat ke Liverpool. Tapi Chelsea dapat menelikungnya, serta menjanjikan posisi di skuad utama.

"Saya pun senang dia memilih Chelsea. Saya harap dia cepat beradaptasi karena sungguh, Liga Inggris ini berbeda dengan liga-liga yang lain," terang Rudiger.

"Timo Werner adalah pemain yang wow," tutupnya.



Simak Video "Prediksi Chelsea VS MU Bersama Chelsea Indonesia Supporters Club dan Jogja United Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/cas)