sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 23 Jun 2020 17:08 WIB

Man United Ikat McTominay dengan Kontrak Baru

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
MANCHESTER, ENGLAND - MARCH 08: Scott McTominay of Manchester United celebrates after he scores his sides second goal during the Premier League match between Manchester United and Manchester City at Old Trafford on March 08, 2020 in Manchester, United Kingdom. (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images) Scott McTominay diikat kontrak baru hingga 2025. (Foto: Getty Images/Laurence Griffiths)
Jakarta -

Manchester United mengumumkan telah mengikat Scott McTominay dengan kontrak baru. Kontrak itu berlaku sampai Juni 2025 mendatang.

Kontrak baru itu juga mencantumkan opsi perpanjangan selama setahun berikutnya. Gelandang 23 tahun tersebut menjalani debut pada 2017 silam dan perlahan-lahan jadi andalan di lini tengah MU.

Manajer MU Ole Gunnar Solksjaer bahkan menjadikannya pilihan utama alih-alih Nemanja Matic yang lebih berpengalaman. Sejauh ini McTominay sudah tampil 75 kali dan mencetak tujuh gol.

Kontrak lama McTominay sebetulnya masih berlaku sampai Juni 2023 mendatang, malah ditambah opsi perpanjangan satu tahun. Tapi manajemen 'Setan Merah' tampaknya ingin memperkuat posisi.

"Scott sudah bekerja dengan luar biasa baik sejak saya bergabung dan menjadi bagian vital dari lini tengah kami. Dia menghadirkan determinasi, keuletan, dan teknik di permainan kami dan kami tahu atribut-atribut Scott akan jadi aset besar untuk skuad selama bertahun-tahun ke depan," ungkap Solskjaer.

"Seperti yang selalu kita katakan, akademi adalah fondasi klub dan setelah Scott melalui sistem itu, semua orang tahu ia telah menunjukkan mentalitas yang tepat yang Anda butuhkan untuk sukses di Manchester United. Saya menantikan melihat peningkatannya yang berlanjut di tahun-tahun mendatang," imbuhnya.



Simak Video "Duhai Greenwood, Belajar Nyundul Dong..."
[Gambas:Video 20detik]
(raw/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com