sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 24 Jun 2020 16:15 WIB

Ssstt... Solskjaer Kasih Bocoran Transfer MU

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Manchester Uniteds manager Ole Gunnar Solskjaer sits on the bench prior an Europa League round of 32 first leg soccer match between Brugge and Manchester United at the Jan Breydel stadium in Bruges, Belgium, Thursday, Feb. 20, 2020. (AP Photo/Francisco Seco) Ole Gunnar Solksjaer pastikan MU incar deal-deal bagus musim panas ini. (Foto: Francisco Seco/AP Photo)
Jakarta -

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memberi bocoran terkait pergerakan klub di bursa transfer. Ia memastikan sedang memantau transfer potensial.

MU dikaitkan dengan banyak pemain jelang bursa transfer musim panas ini, namun belum satupun yang dikonfirmasi. 'Setan Merah' dihubungkan dengan Jadon Sancho, James Maddison, Jack Grealish, Corentin Tolisso, Raul Jimenez, Pierre-Emerick Aubameyang, hingga Donny van de Beek.

Sementara rival seperti Chelsea sudah bergerak cepat, demi misi besar mengejar dua tim teratas yakni Liverpool dan Manchester City. Chelsea sudah memastikan transfer Hakim Ziyech dan Timo Werner untuk musim panas ini.

Solskjaer menyebut skuadnya secara umum sudah oke, dibuktikan dengan rentetan 12 laga tanpa kekalahan. Kedatangan Bruno Fernandes di Januari lalu mengangkat performa tim secara signifikan, sementara kembalinya Paul Pogba dari cedera berkepanjangan diperkirakan kian memperkuat tim.

Tapi bukannya MU akan pasif di bursa transfer. Solskjaer mengaku memantau transfer potensial demi mengangkat posisi tim lebih jauh ke depannya.

"Manchester City dan Liverpool dalam beberapa musim terakhir sudah menetapkan standar bagaimana seharusnya untuk memenangi liga," ungkapnya dikutip Metro.

"Kami sudah berkembang sepanjang musim ini dan sekarang kami punya rangkaian 12 laga tak terkalahkan, dan lalu Anda menambahkan Paul Pogba dan Marcus Rashford dan Anda berpikir 'Ya, kami tidak terlalu jauh tertinggal' dan saya sangat senang dengan skuad ini."

"Kalau ada kesepakatan yang bagus dan pemain-pemain yang bisa bikin skuad kami lebih baik, kami mungkin harus membelanjakan uang di sana. Tapi skuad ini sendiri sudah bagus untuk ditangani dan bergerak di arah yang tepat, sih."

"Kami masih belum berada di posisi yang kami inginkan, yakni cukup dekat dengan trofi Premier League agar bisa menantang, tapi kami berjalan selangkah demi selangkah," imbuh manajer asal Norwegia ini.



Simak Video "Solskjaer Pasang Badan atas Buruknya Manchester United"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com