sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 26 Jun 2020 13:10 WIB

Liverpool Juara Liga Inggris, Mohamed Salah Puas Banget

Lucas Aditya - detikSport
LIVERPOOL, ENGLAND - JUNE 24: Mohamed Salah of Liverpool celebrates after scoring his teams second goal during the Premier League match between Liverpool FC and Crystal Palace at Anfield on June 24, 2020 in Liverpool, England. (Photo by Paul Ellis/Pool via Getty Images) Mohamed Salah puas bisa mengantarkan Liverpool juara Liga Inggris. (Foto: (2020 Pool/Pool)
Jakarta -

Liverpool juara Liga Inggris lagi usai 30 tahun menunggu. Penggawa The Reds, Mohammed Salah, puas betul bisa menggapai trofi Premier League.

Liverpool memastikan diri menjadi kampiun Premier League 2019/2020 setelah Chelsea menumbangkan Manchester City di pekan ke-31. di Stamford Bridge, The Blues menang 2-1 atas The Citizens, cuplikan pertandingannya bisa disaksikan di Mola TV via link ini.

Raihan angka Liverpool di klasemen Liga Inggris sudah tak bisa dikejar oleh City dengan tujuh laga tersisa. Si Merah saat ini mengumpulkan 86 poin, unggul 23 angka dari City.

Pemain Liverpool pun melakukan perayaan. Mereka menggelar nonton bareng, untuk menunggu due Chelsea vs City. Usai itu bersama-sama mengekspresikan kebahagiaan di media sosial.

"Ya. Terasa begitu memuaskan. Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk semua suporter kami yang menyaksikan kami dari segala penjuru dunia," kata salah di akun Twitter @MoSalah.

"Kalian membuat semua ini menjadi mungkin untuk kita dan saya harap kami bisa menghadirkan kegembiraan yang pantas kalian dapatkan. Sekarang, mereka semua akan percaya pada kita," dia menambahkan.

Salah menjadi salah satu sosok penting untuk Liverpool dalam menjuarai Liga Inggris musim ini. Dia memberi kontribusi 17 gol dan tujuh assist dalam 27 pertandingan.



Simak Video "Sah! Liverpool Resmi Juara Liga Inggris "
[Gambas:Video 20detik]
(cas/adp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com