sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 27 Jun 2020 05:30 WIB

Dani Ceballos Beri Sinyal Kembali ke Spanyol

Randy Prasatya - detikSport
LONDON, ENGLAND - MARCH 07: Dani Ceballos of Arsenal during the Premier League match between Arsenal FC and West Ham United at Emirates Stadium on March 07, 2020 in London, United Kingdom. (Photo by Alex Morton/Getty Images) Dani Ceballos tak menutup kemungkinan kembali ke Real Betis. (Foto: Getty Images/Alex Morton)
London -

Dani Ceballos telah memberi sinyal terkait masa depannya di Arsenal. Kira-kira, bakal kembali ke Real Madrid atau Real Betis?

Arsenal meminjam Ceballos dari Real Madrid pada musim panas 2019. Durasi peminjaman itu selama satu musim dan Meriam London tak membuat opsi pembelian ketika itu.

Nah, durasi peminjaman Ceballos di Arsenal sudah mau habis pada akhir musim ini. Madrid belum memperlihatkan sinyal bakal menggunakan jasa gelandang 23 tahun itu.

Jika Madrid belum mau menerima kedatangan Ceballos, Real Betis bisa menjadi opsi pelabuhannya. Ceballos sempat bersinar bersama Betis sebelum diboyong Madrid.

"Betis? Itu pilihan. Saya tidak menutup pintu untuk klub mana pun. LaLiga terdengar bagus bagi saya, tetapi saya juga senang di Arsenal dan saya harus menghormati mereka. Saya fokus pada pertandingan yang akan datang," kata Ceballos kepada Cadena SER.

"Tujuan saya untuk musim depan adalah bermain, dan sulit untuk memainkan 40 pertandingan sebagai pemain penting di Real Madrid," sambungnya.

"Saya sendiri yang membuat keputusan. Saya bertanggung jawab atas masa depan saya. Ada rasa rindu main di Spanyol karena itu adalah liga tempat saya bermain sepanjang hidup saya, tetapi, yah, Inggris juga bagus untuk saya musim ini."

"Saya ingin berada di tempat saya merasa paling nyaman bermain. (Pelatih Madrid) Zinedine Zidane mengatakan kepada saya bahwa lebih baik untuk bermain di tempat lain selama satu musim dan mendapatkan pengalaman, jadi saya akan bicara dengannya. Kami harus duduk dan melihat apa pilihan terbaik," Ceballos menegaskan.

Ceballos sudah tampil 27 kali untuk Arsenal sepanjang musim ini. Dia mencatatkan satu gol dan dua assist.



Simak Video "Real Madrid Diimbangi Leganes 2-2"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com