sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 28 Jun 2020 09:50 WIB

6 Pemain Siap Dilepas Chelsea, Demi Kai Havertz?

Yanu Arifin - detikSport
LONDON, ENGLAND - JANUARY 12:  Pedro of Chelsea celebrates with teammate Willian after scoring his teams first goal  during the Premier League match between Chelsea FC and Newcastle United at Stamford Bridge on January 12, 2019 in London, United Kingdom.  (Photo by Clive Rose/Getty Images) Pedro dan Willian akan dilepas Chelsea pada musim panas ini. (Foto: Clive Rose/Getty Images)
London -

Chelsea kabarnya akan melepas enam pemainnya di bursa transfer musim panas ini. Kabarnya, cuci gudang itu dilakukan guna memberi ruang untuk Kai Havertz.

Chelsea memang dikaitkan dengan Havertz. Gelandang serang Bayer Leverkusen itu tengah menjadi buruan banyak raksasa Eropa, dan The Blues yang kabarnya berada di barisan terdepan.

Demi mendapatkan pemain yang sudah membuat 16 gol dan 9 assist pada musim ini tersebut, Chelsea akan merampingkan skuadnya. Menurut Football London, ada 6 pemain yang siap dijual Chelsea.

Mereka adalah Pedro Rodriguez, Willian, Michy Batshuayi, Tiemoue Bakayoko, Danny Drinkwater, dan Emerson Palmieri yang bakal dijual atau dilepas.

Pedro dan Willian kontraknya bakal habis, dan tinggal merampungkan musim ini. Pedro bahkan kabarnya akan menuju AS Roma, dan Willian diminati Manchester United. Adapun Batshuayi, yang kesulitan sejak diboyong pada 2016, kemungkinan dijual sebab Chelsea juga sudah mengamankan Timo Werner.

Kemudian Bakayoko juga sudah tersingkir sejak dua musim lalu, dan kini sedang bermain di AS Monaco. Melepasnya permanen diklaim bakal dilakukan Chelsea, sebab sang pemain juga ingin kembali menetap di Prancis. Hal yang sama juga bakal dilakukan pada Drinkwater dan Palmieri, yang sudah tersisih di Stamford Bridge.

Chelsea sendiri sudah mengamankan dua pemain sejauh ini. Hakim Ziyech dan Werner akan bergabung pada musim panas ini, usai digaet sebelum bursa transfer dibuka.



Simak Video "Hai Lampard, Kai Havertz Jadi ke Chelsea?"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com