sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 29 Jun 2020 22:30 WIB

Jangan Ganggu, MU Sedang Fokus ke Liga Champions

Yanu Arifin - detikSport
Manchester Uniteds manager Ole Gunnar Solskjaer gives instructions from the side line during the Europa League Group L soccer match between Astana and Manchester United in Astana, Kazakhstan, Thursday, Nov. 28, 2019. (AP Photo/Stas Filippov) Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Stas Filippov/AP Photo)
Manchester -

Manchester United berusaha lolos ke Liga Champions musim depan. Manajer Ole Gunnar Solskjaer menegaskan, Setan Merah tak ingin diganggu untuk bisa ke sana.

MU saat ini masih berjuang ke Liga Champions musim depan. Kans-nya masih 50:50 sejauh ini.

Di klasemen Liga Inggris, Paul Pogba dkk masih berada di posisi enam dengan 49 poin dari 31 laga. Mereka di bawah Chelsea, yang punya 54 poin dari 31 laga, serta Wolverhampton Wanderers, 52 poin dari 32 kali bertanding.

Adapun MU masih punya cara lolos ke Liga Champions musim depan. Jika menjadi juara Liga Europa, maka tiket Liga Champions otomatis didapat. Saat ini MU masih bertahan di ajang tersebut, dengan berada di babak 16 besar.

Solskjaer menjelaskan, MU sedang fokus memburu tiket Liga Champions. Ia meminta timnya tetap fokus di laga demi laga agar bisa ke ajang tersebut.

"Setiap tahun, ketika Anda berada di Liga Champions adalah sebuah pengalaman hebat. Bagi para pemain, ini adalah sebuah kemajuan, bermain melawan yang terbaik," kata Solskjaer, seperti dilansir Mirror.

"Tentu saja, bagi kami, itulah yang sedang kami usahakan, selain meraih trofi. Untuk sampai ke sana, kami perlu fokus laga demi laga, karena ada banyak tim yang menginginkan zona tersebut."

"Kami tidak ingin terganggu dengan berpikir terlalu jauh ke depan. Kami hanya perlu melewati pertandingan demi pertandingan satu-satu. Jika berhasil, setidaknya kami bisa memenangkan laga sebelumnya," jelas Solskjaer.

MU sendiri akan kembali bermain pada Rabu (1/7/2020) dini hari WIB. The Red Devils akan bertandang ke markas Brighton & Hove Albion dalam pertandingan Liga Inggris.

[Gambas:Opta]



Simak Video "Saking Kesalnya, Solskjaer 'Semprot' Lingard"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com