sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 01 Jul 2020 09:12 WIB

MU Sedang Pede Banget

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Manchester United players celebrate the second goal of their team during the English Premier League soccer match between Brighton & Hove Albion and Manchester United at the AMEX Stadium in Brighton, England, Tuesday, June 30, 2020. (Mike Hewitt/Pool via AP) Manchester United sedang dalam moral tinggi usai tak terkalahkan dalam 15 laga secara beruntun (Foto: AP/Mike Hewitt)
Brighton -

Manchester United melanjutkan tren positifnya dengan menang meyakinkan atas Brighton & Hove Albion. MU tengah dalam rasa percaya diri yang tinggi.

Laga Brighton vs MU di Amex Stadium dalam lanjutan Premier League, Rabu (1/7/2020) dini hari WIB, dimenangi oleh tim tamu. Setan Merah menang telak 3-0, yang cuplikannya bisa disaksikan di sini.

Hasil itu memperpanjang laju positif MU. Tim arahan Ole Gunnar Solskjaer itu sudah tidak tersentuh kekalahan dalam 15 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Kemenangan atas Brighton juga menjaga peluang MU untuk finis di empat besar. Paul Pogba dkk saat ini menempati peringkat kelima klasemen Liga Inggris dengan 52 poin, cuma terpaut dua angka dari Chelsea yang ada di posisi keempat.


Solskjaer pun memuji penampilan MU. Dia menyatakan kalau timnya saat ini tengah dipenuhi rasa percaya diri.

"Saya tidak peduli soal membuat pernyataan, saya tahu kami tim yang bagus," ujar Solskjaer kepada Sky Sports.

"Kami penuh rasa percaya diri dan juga kualitas. Anak-anak menampilkan permainan luar biasa."

"Selalu sulit main lawan Brighton, timnya Graham (Potter) menjaga bola dengan baik, tapi kami menekan dengan baik dan memulai dengan sangat baik," katanya.



Simak Video "Saking Kesalnya, Solskjaer 'Semprot' Lingard"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com