sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 01 Jul 2020 18:45 WIB

Man United Memang Mau Beli Jadon Sancho, tapi...

Kris Fathoni W - detikSport
DORTMUND, GERMANY - JUNE 06: Jadon Sancho of Borussia Dortmund reacts to a missed chance on goal during the Bundesliga match between Borussia Dortmund and Hertha BSC at Signal Iduna Park on June 06, 2020 in Dortmund, Germany. (Photo by Lars Baron/Getty Images) Man United Memang Mau Beli Jadon Sancho, tapi... (Foto: Lars Baron/Getty Images)
London -

Manchester United disebut memang serius ingin menggaet Jadon Sancho. Tapi itu cuma akan terjadi jika harganya tidak melebihi angka tertentu.

Ofisial klub Man United menginfomasikan ke Sky Sport News bahwa mereka takkan membayar lebih dari 50 juta paun untuk mendapatkan Jadon Sancho musim panas ini.

Dalam beberapa waktu terakhir, masa depan Sancho di Dortmund memang terus dispekulasikan. Klub Jerman itu kabarnya takkan melepas pemain 20 tahun itu dengan harga kurang dari 100 juta paun.

"Saya pikir tak ada klub yang akan membayar jumlah itu. Juga tak ada diskon virus Corona buat dirinya," kata CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke pada pekan ini.

Petinggi Manchester United menganggap bahwa valuasi Dortmund untuk Jadon Sancho itu tidak mencerminkan imbas finansial dari pandemi virus Corona dan harus dipangkas signifikan demi mencapai kesepakatan.

Sejauh ini United belum melakukan pendekatan resmi ke Jadon Sancho. Tapi ada pula spekulasi bahwa Jude Bellingham dari Birmingham City bisa ikut memainkan peranan dalam negosiasi tersebut.

Pemain tengah yang awal pekan ini berusia 17 tahun itu, sehingga bisa teken kontrak profesional dengan Birmingham, dispekulasikan bakal memilih Dortmund atau Man United dalam beberapa pekan terakhir. Hal itu menambah besar kemungkinan klub-klub menyepakati Sancho ke Old Trafford dan Bellingham ke Westfalenstadion.



Simak Video "Jadon Sancho Anggap Sanksi Gegara Potong Rambut Konyol"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com