sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 04 Jul 2020 10:10 WIB

Lampard, Kapan Ziyech dan Werner Latihan Bareng Chelsea?

Adhi Prasetya - detikSport
AUGSBURG, GERMANY - JUNE 27: Timo Werner of Leipzig looks on during the Bundesliga match between FC Augsburg and RB Leipzig at WWK-Arena on June 27, 2020 in Augsburg, Germany. (Photo by Alexander Hassenstein/Getty Images) Werner baru saja menyelesaikan musim dengan Leipzig. Foto: Alexander Hassenstein/Getty Images
London -

Chelsea sudah merekrut Hakim Ziyech dan Timo Werner untuk musim depan. Kapan keduanya mulai berlatih dengan skuad asuhan Frank Lampard?

Ziyech sudah dibeli dari Ajax Amsterdam sejak Februari lalu dengan banderol 40 juta Euro. Pemain berdarah Maroko itu sudah tak bermain sejak Maret, mengingat Liga Belanda disetop karena pandemi COVID-19.

Sedangkan Werner baru saja ditebus pada 18 Juni seharga 47,5 juta Pound dan sudah menuntaskan masa baktinya bersama RB Leipzig saat Liga Jerman selesai pekan lalu. Keduanya resmi terikat kontrak dengan The Blues mulai 1 Juli 2020.

Meski begitu, keduanya masih belum hadir di Cobham untuk berlatih bersama rekan setim yang baru. Lampard menyebut hal ini dikarenakan peraturan yang ketat di Inggris terkait perjalanan jauh selama masa pandemi virus Corona ini, sehingga mereka tertahan di negara masing-masing.

Rencananya, Ziyech akan tiba di London lebih awal, baru Werner menyusul kemudian.

AMSTERDAM, NETHERLANDS - AUGUST 13:  Hakim Ziyech of Ajax looks on during the UEFA Champions League 3rd Qualifying match between Ajax and PAOK Thessaloniki at Johan Cruyff Arena on August 13, 2019 in Amsterdam, Netherlands. (Photo by Dean Mouhtaropoulos/Getty Images)Hakim Ziyech. Foto: Dean Mouhtaropoulos/Getty Images

"Mereka belum datang. Seperti negara lainnya, kami masih menunggu berita terkait masa karantina untuk memastikan para pemain bisa bepergian dan bekerja seperti kemauan kami," ujar Lampard, seperti dikutip situs resmi klub.

"Untuk Timo Werner, dia kan baru saja menyelesaikan musim di Leipzig, jadi dia harus beristirahat dulu dan akan kembali berlatih di akhir Juli. Ziyech akan tiba lebih cepat, tapi kembali lagi, kami harus memastikan dulu soal masa karantina ini sebelum mereka bisa datang," jelasnya.

Hadirnya Ziyech dan Werner membuat lini depan Chelsea semakin kuat dan segar karena lebih banyak diisi pemain muda. Sebelumnya, mereka sudah punya Tammy Abraham, Callum Hudson-Odoi, dan Olivier Giroud. Namun tampaknya Michy Batshuayi, Willian, dan Pedro akan hengkang meninggalkan Stamford Bridge.



Simak Video "Ziyech, Lampard dan Chelsea"
[Gambas:Video 20detik]
(adp/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com