sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 04 Jul 2020 11:40 WIB

8 Data-Fakta Jelang MU Vs Bournemouth

Lucas Aditya - detikSport
Manchester United bertanding melawan Bournemouth di Old Trafford, Minggu (30/12/2018) malam WIB. Pertandingan dimenangkan oleh MU dengan skor 4-1. Manchester United didukung banyak modal bagus menatap duel dengan Bournemouth. (Foto: Reuters)
Jakarta -

Manchester United menjamu Bournemouth di lanjutan Liga Inggris pekan ini. Sebelum menyaksikan duelnya, berikut 8 data-fakta menjelang MU vs Bournemouth.

Di Old Trafford, Sabtu (4/7/2020), MU vs Bournemouth dilangsungkan. Mola TV menyiarkan langsung pertandingan itu, bisa diakses melalui link ini.

Opta melansir data-fakta menatap MU vs Bournemouth. Seperti ini uraiannya.

1. MU memetik tujuh kemenangan dari delapan pertandingan kandang dengan Bournemouth di semua kompetisi. Satu laga lainnya selesai imbang.

2. Bournemouth bisa mencatatkan rekor untuk pertama kali atas MU. The Cherries akan berupaya menang kandang-tandang di Premier League atas MU. Di pertemuan pertama musim ini, Bournemouth menang 1-0 atas MU.

3. MU sedang kukuh di kandang. Mereka sudah membukukan lima clean sheet dalam enam laga di hadapan pendukungnya di Premier League. Catatan itu sama dengan torehan mereka dalam 32 pertandingan kandang sebelumnya. MU bisa membukukan catatan meraih empat kemenangan beruntun di kandang tanpa kebobolan untuk pertama kalinya sejak Oktober 2017. Saat itu, mereka menang enam laga tanpa kebobolan.

4. Bournemouth buruk banget saat bertandang di Premier League musim ini. Dalam 11 lawatan terakhir, mereka menelan 10 kekalahan, satu laga lainnya imbang.

5. MU sudah tak menelan kekalahan dalam 15 pertandingan di semua kompetisi. Untuk saat ini, catatan itu yang terbaik dibanding tim Premier League lainnya. MU pernah melaju 17 laga tanpa tumbang pada Januari 2017. Modal yang sangat bagus menatap MU vs Bournemouth.

6. Bournemouth gagal membukukan cleansheet dalam 15 pertandingan terakhir di Liga Inggris. Bournemouth pernah mencatatkantorehan lebih buruk dengan catatan 21 laga selalu kebobolan di rentang April sampai Oktober.

7. Bruno Fernandes sudah terlibat dalam delapan gol dalam delapan pertandingan terakhir di Premier League. Dia mencetak lima gol dan tiga assist. Rata-rata, dia terlibat gol setiap 85 menit.

8. Anthony Martial sudah membukukan delapan gol dalam tujuh pertandingan kandang terakhir MU. Catatan gol itu setara dengan 29 laganya sebelumnya di Old Trafford di Premier League. bisa menambah gol lagi saat MU vs Bournemouth, Martial?



Simak Video "Manchester United Benamkan Bournemouth 5-2 di Old Trafford"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/adp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com