sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 05 Jul 2020 08:55 WIB

Chelsea Harus Fokus ke Diri Sendiri, Jangan Lihat Tim Lain

Randy Prasatya - detikSport
LONDON, ENGLAND - JULY 04: Ismaila Sarr of Watford is challenged by Cesar Azpilicueta of Chelsea during the Premier League match between Chelsea FC and Watford FC at Stamford Bridge on July 04, 2020 in London, England. Football Stadiums around Europe remain empty due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in all fixtures being played behind closed doors. (Photo by Matthew Childs/Pool via Getty Images) Chelsea tak boleh meleng di sisa laga Liga Inggris. (Foto: Getty Images/Pool)
London -

Frank Lampard sadar betul semua pertandingan saat ini ada tekanannya. Namun, dia cuma ingin Chelsea fokus pada diri sendiri.

Chelsea berhasil mengalahkan Watford 3-0 di Stamfrod Bridge dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (5/7/2020) dinihari WIB. Gol-gol tuan rumah tercipta lewat kaki Olivier Giroud, Willian, dan Ross Barkley.

Kemenangan ini membuat Chelsea merebut kembali posisi keempat setelah beberapa jam lalu direbut Manchester United. Chelsea meraih 57 poin unggul dua angka dari Setan Merah di posisi kelima.

Sebelum laga ini, Chelsea tumbang 2-3 dari West Ham. Andai tak terpeleset di laga tersebut, The Blues mungkin saja sudah duduk di posisi ketiga menyingkirkan Leicester City yang saat ini mengoleksi 58 angka.

Masih ada lima laga tersisa yang harus disapu bersih Chelsea jika ingin menutup musim di empat besar. Jika sekali saja gagal, bukan tak mungkin Chelsea gagal mengantongi tiket ke Liga Champions musim depan.

"Saya senang dengan kinerja tim. Ini solid, sangat kuat juga untuk bertahan. Kami tahu bola mati akan menjadi masalah, tapi kami menanganinya dengan baik," kata Lampard seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Saya pikir setiap pertandingan saat ini akan menjadi tekanan. Di West Ham ada tekanan karena kami tahu bisa ke posisi tiga. Tekanannya berbeda tapi tetap sama. kami tidak bisa terlalu terjebak dengan apa yang dilakukan tim lain saat ini dan kami melakukannya dengan baik," sambungnya.

"Saya sedang tidak membual, mentalnya bagus, kami mulai bersinar lagi dan melaju. Kami mendapatakan detailnya pada permainan yang benar dari kedua sisi di lapangan," tegasnya.



Simak Video "Chelsea Menang Telak 3-0 dari Watford"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com