sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 06 Jul 2020 19:33 WIB

Mourinho Tidak Terima Tottenham Kena Sindir Arsenal

Bayu Baskoro - detikSport
LONDON, ENGLAND - FEBRUARY 19: Jose Mourinho, Manager of Tottenham Hotspur  during the UEFA Champions League round of 16 first leg match between Tottenham Hotspur and RB Leipzig at Tottenham Hotspur Stadium on February 19, 2020 in London, United Kingdom. (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images) Jose Mourinho menyerang balik Arsenal yang mengolok-olok Tottenham Hotspur. (Foto: Jose Mourinho/Getty Images)
London -

Jose Mourinho geram saat tahu Arsenal mengolok-olok Tottenham Hotspur di media sosial. The Special One menuding The Gunners suka ikut campur masalah orang lain.

Tottenham takluk di tangan Sheffield United kala melakoni laga tandang di Bramall Lane, Jumat (3/7/2020) dini hari WIB, dalam lanjutan Liga Inggris. The Lilywhites tumbang dengan skor 1-3.

Kekalahan Tottenham itu kemudian ditanggapi Arsenal, rival satu kota Harry Kane dkk. Melalui unggahan di Facebook, The Gunners menyindir ketidakmampuan The Lilywhites menaklukkan Sheffield.

Pada unggahan tersebut, Arsenal menampilkan video kala mereka mampu mengalahkan Sheffield 2-1 di Bramall Lane dalam laga perempat final Piala FA. The Gunners juga menuliskan kalimat menohok yang ditujukan buat Tottenham.

"Tidak mudah mengalahkan Sheffield United di Bramall Lane. Ini sebagai pengingat bagaimana cara melakukannya," begitu kutipan yang dituliskan Arsenal di laman Facebook miliknya.

Unggahan Facebook Arsenal yang mengolok-olok kekalahan Tottenham Hotspur dari Sheffield United.Unggahan Facebook Arsenal yang mengolok-olok kekalahan Tottenham Hotspur dari Sheffield United. (Foto: Twitter)

Olok-olok Arsenal tersebut mendapat tanggapan dari Jose Mourinho. Manajer Tottenham itu balik menyerang The Gunners dan menyebut mereka sebagai klub yang menikmati penderitaan tim lain di saat mereka juga tengah dililit masalah.

Seperti diketahui, kedua tim London Utara itu memang sedang terseok-seok di Premier League. Arsenal berada di urutan ketujuh dengan 49 poin, sementara Tottenham melorot di peringkat kesepuluh dengan 45 poin.

"Anda menikmati masalah orang lain ketika anda juga dalam kesulitan. Saya pikir jika mereka berada di puncak liga atau sedang berjuang memperebutkan empat besar, mereka tidak akan ikut campur masalah orang lain," kata Mourinho, dikutip dari BBC.

"Mereka tidak banyak merayakan sesuatu, padahal mereka punya kesempatan buat melakukannya. Mereka saat ini berada di situasi yang sama dengan kami di papan klasemen," dia menambahkan.

"Menjadi penguasa London Utara tidak ada artinya buat saya karena saya pikir kami harus lebih besar dari itu dan kami harus punya ambisi lebih ketimbang itu," ujar Jose Mourinho.



Simak Video "Harry Kane 2 Gol, Spurs Bungkam Leicester 3-0"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com