sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 07 Jul 2020 05:50 WIB

Lloris Ungkap Alasannya Ribut dengan Son

Randy Prasatya - detikSport
LONDON, ENGLAND - JULY 06: Hugo Lloris of Tottenham Hotspur interacts with his team ahead of the Premier League match between Tottenham Hotspur and Everton FC at Tottenham Hotspur Stadium on July 06, 2020 in London, England. Football Stadiums around Europe remain empty due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in all fixtures being played behind closed doors. (Photo by Catherine Ivill/Getty Images) Tottenham Hotspur mengalahkan Everton 1-0 dalam lanjutan Liga Inggris. (Foto: Getty Images/Catherine Ivill)
London -

Hugo Lloris sempat ribut dengan Son Heung-min selepas jeda Tottenham Hotspur vs Everton. Lloris menjelaskan alasannya marah kepada Son.

Spurs menjamu Everton di Tottenham Hotspur Stadium dalam lanjutan Liga Inggris, Selasa (7/7/2020) dinihari WIB. Tim besutan Jose Mourinho menuntaskan laga dengan kemenangan 1-0 lewat gol bunuh diri Michael Keane di menit ke-24.

Pertandingan ini sempat diwarnai ribut-ribut sesama pemain Spurs, yakni Lloris dan Son. Keduanya terlibat aksi saling dorong setelah wasit meniup peluit tanda turun minum.

Tensi panas Lloris dan Son akhirnya terhenti setelah dipisahkan oleh Giovani Lo Celso, Ben Davies, dan Moussa Sissoko. Kedua pemain yang berseteru itu lantas digiring masuk ke lorong.

Usai pertandingan, Lloris menjelaskan kekesalannya kepada Son. Kapten Spurs itu mengaku jengkel karena Son membiarkan Richarlison melepas tembakan di injury time babak pertama.

"Ya, kesempatan beberapa detik sebelum jeda. Tapi, ini bagian dari sepakbola - kami terus melangkah," kata Lloris kepada Sky Sports

Selepas pertandingan Son dan Lloris terlihat berdamai. Keduanya saling berpelukan dan Lloris sedikit menggendong Son.

"Masalah ini hanya milik ruang ganti - di luar itu Anda bisa mengatakan apa pun yang diinginkan. Apa yang terjadi antara saya dan Sonny adalah terkadang bagian dari sepakbola. Tidak ada masalah. Di akhir pertandingan Anda bisa melihat kami sangat bahagia," pria asal Prancis itu menegaskan.

Spurs berhasil naik ke posisi kedelapan dengan 48 poin. Everton tetap di posisi ke-11 dengan 44 angka.

Di pertandingan selanjutnya Spurs bertandang ke markas Bournemouth. Laga ini tidak akan mudah untuk Spurs, sebab lawannya sedang berjuang keluar dari zona degradasi dan pada putaran pertama The Lilywhites cuma menang tipis 3-2.



Simak Video "Ribut-ribut Lloris Vs Son Heung-min di Kemenangan Tottenham"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com