sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 07 Jul 2020 15:00 WIB

Jadwal Liga Inggris Dini Hari Nanti

Lucas Aditya - detikSport
NGolo Kante jadi pahlawan kemenangan Manchester City saat bertamu ke Crystal Palace. Dia mencetak satu-satunya gol kemenangan 1-0 The Blues. Crystal Palace vs Chelsea bentrok di jadwal Liga Inggris dini hari nanti. (Foto: Reuters)
Jakarta -

Jadwal Liga Inggris memainkan tiga pertandingan dini hari nanti. Crystal Palace vs Chelsea salah satu duel yang dipentaskan di Premier League tengah pekan ini.

Bertempat di Selhurst Park, Palace vs Chelsea digelar. Pertandingan itu disiarkan langsung Mola TV, kickoff, Rabu (8/7/2020) pukul 0.00 dini hari WIB.

Chelsea wajib menambah tiga poin untuk mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan. Saat ini, Si Biru sedang bersaing ketat dengan Manchester United dan Leicester City untuk finis empat besar.

Chelsea ada di posisi keempat klasemen Liga Inggris dengan raihan 57 poin, lebih sedikit satu angka dari The Foxes dan dua angka lebih banyak dari The Red Devils.

Bersamaan dengan Chelsea, Watford berhadapan dengan Norwich City. Pertandingan di Vicarage Road itu mempertemukan dua tim papan bawah yang berjuang untuk lepas dari jeratan degradasi.

Norwich merupakan tim juru kunci klasemen Liga Inggris dengan raupan 21 angka. Sementara Watford menempati posisi ke-17 dengan raihan 28 poin yang diraih.

Arsenal menjamu Leicester di Emirates Stadium pada pukul 2.15 WIB. The Gunners sudah memetik empat kemenangan beruntun usai ditaklukkan Brighton & Hove Albion. Sementara itu, Leicester baru saja bangkit dengan menaklukkan Palace 3-0.

Jadwal Liga Inggris Dini Hari Nanti

Crystal Palace vs Chelsea -- Live Mola TV Pukul 0.00 WIB -- Link Live Streaming

Watford vs Norwich City -- Live Mola TV Pukul 0.00 WIB -- Link Live Streaming

Arsenal vs Leicester City -- Live Mola TV Pukul 2.15 WIB -- Link Live Streaming



Simak Video "Chelsea Vs Norwich: The Blues Menang 1-0"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com