sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 08 Jul 2020 04:15 WIB

Lloris dan Son Ribut Tanda Tottenham Ingin Menang

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
LONDON, ENGLAND - JULY 06: Hugo Lloris of Tottenham Hotspur battles for possession with Heung-Min Son of Tottenham Hotspur  during the Premier League match between Tottenham Hotspur and Everton FC at Tottenham Hotspur Stadium on July 06, 2020 in London, England. Football Stadiums around Europe remain empty due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in all fixtures being played behind closed doors. (Photo by Adam Davy/Pool via Getty Images) Hugo Lloris dan Son Heung-min sempat ribut kala Tottenham Hotspur menjamu Everton. (Foto: Getty Images/Pool)
Jakarta -

Kemenangan Tottenham Hotspur atas Everton diwarnai keributan Hugo Lloris dengan Son Heung-min. Keributan ini dianggap sebagai sebuah hal positif.

Tottenham menang 1-0 saat menjamu Everton di Tottenham Hotspur Stadium, Selasa (7/7/2020) dini hari WIB pada lanjutan Liga Inggris. Kemenangan itu ditentukan oleh gol bunuh diri Michael Keane.

Pertandingan ini diwarnai keributan antara Lloris dengan Son, yang terlihat saling dorong satu sama lain setelah babak pertama berakhir. Keduanya sampai harus dipisahkan oleh pemain Tottenham lainnya seperti Giovani Lo Celso, Ben Davies, dan Moussa Sissoko.

Tapi pertengkaran itu tak sampai berlarut-larut. Lloris, yang merupakan kapten Tottenham, berpelukan dengan Son di akhir pertandingan.

Gelandang Tottenham Lucas Moura melihatnya sebagai sebuah tanda bahwa para pemain berada dalam mentalitas yang tepat. Perselisihan itu terjadi karena ada keinginan untuk menang.

"Itu sepenuhnya normal di dalam sebuah tim. Saya rasa setiap tim punya persoalan seperti ini. Itu menunjukkan kami ingin menang, kami ingin berada di posisi lebih baik," ungkap Moura dikutip Sky Sports.

"Kami tahu kami bisa lebih baik lagi, kami tahu kualitas kami. Ketika kami marah satu sama lain di lapangan, itu untuk menunjukkan bahwa kami bisa lebih baik lagi," imbuhnya.



Simak Video "Ribut-ribut Lloris Vs Son Heung-min di Kemenangan Tottenham"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com