sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 08 Jul 2020 19:39 WIB

Link Live Streaming Manchester City Vs Newcastle United

Yanu Arifin - detikSport
NEWCASTLE UPON TYNE, ENGLAND - NOVEMBER 30: Riyad Mahrez of Manchester City shoots during the Premier League match between Newcastle United and Manchester City at St. James Park on November 30, 2019 in Newcastle upon Tyne, United Kingdom. (Photo by Stu Forster/Getty Images) Manchester City akan menjamu Newcastle United di pekan ke-34 Liga Inggris, Kamis (9/7/2020) dini hari WIB. (Foto: Stu Forster/Getty Images)
Jakarta -

Manchester City akan menghadapi Newcastle United di pekan ke-34 Liga Inggris. Disiarkan Mola TV, berikut link live streaming-nya.

City, yang sudah dipastikan gagal mempertahankan gelar juara Liga Inggris dari Liverpool, akan menjamu Newcastle di Etihad Stadium, Manchester, Kamis (9/7/2020) dini hari WIB. Tuan rumah bermodalkan kekalahan dari laga sebelumnya.

Raheem Sterling dkk secara mengejutkan kalah dari Southampton di pekan ke-33. Bertandang ke St. Mary's, Senin (6/7) dini hari WIB, City tumbang 0-1 meski tampil begitu mendominasi sepanjang laga.

Laga melawan Newcastle bakal menjadi kans City untuk menebus kesalahannya. Terlebih, anak asuh Pep Guardiola mulai terkejar oleh tim di bawahnya.

City kini menempati peringkat kedua klasemen Liga Inggris dengan 66 poin. Tim Biru Langit cuma unggul 6 angka dari tim peringkat tiga, yang kini ditempati Chelsea---usai The Blues menang 3-2 dari Crystal Palace.

Adapun Newcastle juga berpotensi memberi City perlawanan ketat. Sebab, anak asuh Steve Bruce tengah on fire selepas kompetisi dilanjutkan, yakni belum kalah di empat pertandingan liga terakhir (dua menang, dua imbang).

Adapun Newcastle juga sempat sekali kalah dari lima laga perdana selepas lockdown. Kekalahan itu didapat dari City dengan skor 0-2 di Piala FA, 29 Juni lalu.

Selain itu, kondisi internal Newcastle juga berpotensi menyulitkan tim tamu. Tak kunjung rampung proses akuisisi Newcastle oleh pihak Arab Saudi sempat membuat manajer berkeluh kesah. Tak ayal, laga City vs Newcastle dini hari nanti bakal penuh kejutan.

Pertandingan sendiri akan disiarkan langsung oleh Mola TV pada pukul 00.00 WIB nanti. Laga bisa disaksikan lewat aplikasinya, atau secara live streaming lewat link ini.



Simak Video "Manchester City Pesta Gol ke Gawang Newcastle"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com