sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 09 Jul 2020 05:45 WIB

Bagi Mustafi, Luka Terjangan Kaki Vardy Tak Sesakit Hal Ini

Bayu Baskoro - detikSport
Shkodran Mustafi mendapatkan luka di wajahnya akibat terjangan kaki Jamie Vardy di laga Arsenal vs Leicester yang berlangsung di Emirates Stadium, Rabu (8/7/2020) dini hari WIB. Wajah Shkodran Mustafi terluka akibat terjangan kaki Jamie Vardy di laga Arsenal vs Leicester. (Foto: Instagram @shkodranmustafi)
London -

Shkodran Mustafi terluka usai diterjang Jamie Vardy di laga Arsenal vs Leicester City. Baginya, ada yang lebih menyakitkan daripada insiden tersebut. Apa itu?

Mustafi mendapat luka mengerikan di wajahnya seusai terlibat insiden dengan Vardy saat Arsenal menjamu Leicester City di Emirates Stadium, Rabu (8/7/2020) dini hari WIB, dalam lanjutan Liga Inggris. Kejadian itu terjadi pada menit ke-42.

Ketika itu, Mustafi terjatuh setelah berebut bola dengan Vardy. Nahas, wajah pemain Arsenal tersebut diterjang telapak kaki Vardy, hingga membuatnya merintih kesakitan memegangi wajahnya.

Pada bagian kanan wajah Mustafi terlihat dua luka besar akibat jejak ujung sepatu Vardy. Meski kedapatan melukai Mustafi, striker Leicester itu lepas dari kartu merah wasit.

Alih-alih Vardy, justru Arsenal yang harus kehilangan pemain usai Eddie Nketiah dikartu merah pada menit ke-75. Tim tuan rumah pun terpaksa bermain dengan 10 pemain di sisa waktu yang ada.

Vardy justru mampu merobek jala Arsenal di menit ke-84. Laga berakhir imbang 1-1, setelah sebelumnya The Gunners lebih dulu unggul di babak pertama via gol Pierre-Emerick Aubameyang.

Insiden yang menimpa Mustafi itu rupanya membuat Mikel Arteta geram. Dalam pandangan manajer Arsenal tersebut, Vardy layak diganjar kartu merah akibat ulahnya yang membahayakan lawan.

Mustafi sendiri angkat bicara terkait terjangan kaki Vardy yang melukai mukanya. Menurutnya, luka yang didapatkannya itu tidak lebih menyakitkan ketimbang gagal memenangkan pertandingan yang semestinya bisa dimenangkan Arsenal.

[Gambas:Instagram]



"Tidak ada yang lebih menyakitkan daripada gagal memenangkan pertandingan yang pantas anda menangkan," kata Mustafi via akun Instagram @shkodranmustafi.

Kegagalan Arsenal meraih kemenangan membuat posisinya kini masih tertahan di urutan ketujuh klasemen Liga Inggris dengan 50 poin. Ada pun Leicester melorot ke urutan keempat dengan 59 poin, usai disalip Chelsea yang menaklukkan Crystal Palace dengan skor 3-2.



Simak Video "Kalahkan Aubameyang, Jamie Vardy Top Skor Liga Inggris"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com